Lampung

Kecelakaan Beruntun di Pintu Masuk Pelabuhan Bakauheni

Suaratrans, LAMPUNG SELATAN – Kecelakaan beruntun di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, melibatkan 3 kendaraan, sekitar pukul 11.10 WIB, Kamis (26/12/2019).

Berdasarkan data yang di dapat suaratrans.com, begitu Kendaraan Fuso Treiler Nopol H 1648 ES warna merah yang di kendarai oleh Mahfud (23) dari arah Bandar Lampung menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, begitu memasuki pintu masuk pelabuhan bakauheni, kendaraan tersebut mengalami rem blong.

Kendaraan naas tersebut setelah menabrak kendaraan Avanza dengan Nopol BK 1926 UM bagian depan kendaraan, lalu kendaraan fuso treiler menabrak Bus PO Handoyo Nopol AA 1509 AA yang di kemudikan oleh Solihin dengan Nopol BK 1926 UM, yang akan mengantri untuk membeli tiket kapal di pelabuhan bakauheni, di bagian belakang bus.

Baca Juga:  Warga Desa Wira Bangun Laksanakan Gotong Royong

Dengan kejadian tersebut, tidak ada Korban jiwa, namun jalan menuju pintu masuk Dermaga eksekutif sempat di alihkan beberapa menit.

Dan hingga berita ini di terbitkan, Belum ada yang bisa di konfirmasi, karena menunggu kedatangan Kapolres Lampung Selatan. (WANDI)

Artikel Terkait

Back to top button