Beranda Berita Indonesia Kegiatan Pengajian Di Lampura di hadiri Ketua TP-PKK Propinsi Lampung

Kegiatan Pengajian Di Lampura di hadiri Ketua TP-PKK Propinsi Lampung

73

Lampung Utara, ( Suaratrans.com ) -Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Hj. Riana Sari Arinal, menghadiri Pengajian bersama TP-PKK Kabupaten Lampung Utara (Lampura), di halaman stadion sukung Kotabumi Lampura, Selasa (31/5/2022).

 

Kegiatan yang dihadiri Bupati Lampura, H. Budi Utomo, Ketua TP-PKK Lampura, Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo bersama TP-PKK kecamatan, anggota DPRD Lampura, kepala OPD, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Camat serta masyarakat setempat.

 

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Provinsi Lampung menyampaikan bila pembangunan tidak hanya sebatas pembangunan fisik semata tetapi juga harus diimbangi dengan pembangunan mental spiritual.

Baca Juga:  Buka Sosialisasi Keadilan Restoratif, Ini Pesan Kapolda Lampung

 

“Alhamdulilah Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah menempatkan program Keagamaan dan Bina Keluarga sebagai salah satu program prioritas dalam mewujudkan ketahanan keluarga,” kata Riana.

 

Dalam kegiatan pengajian, Riana berharap agar ini menjadi wadah silaturahmi sekaligus menjadi wadah untuk terus belajar, memperbaiki akidah serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

“Semoga apa yang kita dapat dalam pengajian ini dapat kita implementasikan, baik untuk diri kita pribadi, keluarga, maupun masyarakat untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang lebih baik,” ucap Riana.

Baca Juga:  Kunjungan Ke Cirebon, Menteri BUMN Apresiasi PLN Dukung 8 Ribu UMKM Hadapi Pandemi

 

Pada akhir sambutannya, Istri Gubernur Lampung ini mengapresiasi kesiapan pemerintah kabupaten Lampura dalam pelaksanaan pengajian yang digelar hari ini.

 

Pantauan media ini, dalam kegiatan pengajian juga diserahkan sejumlah bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung dan TP-PKK Provinsi Lampung, diantaranya bantuan untuk Madjid, ponpes serta santunan anak yatim dan kaum duafa.

(Sugeng Widodo)