DaerahLampung

Kejari Lamsel Beri Bantuan Korban Tsunami

SUARATRANS – Kejaksaan Negeri Lampung Selatan (Kejari) bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) berikan bantuan kepada warga yang terkena dampak tsunami di Lampung Selatan.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga Desa Cugung Krinjing, Kecamatan Rajabasa yang berada di posko pengungsian, Senin (24/12/2018).

Kepala Kejari Lamsel, Sri Indarti mengatakan, pihaknya melakukan bhakti sosial dan akhirnya terkumpul berbagai kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, minyak goreng, telur dan makanan lainnya.

Baca Juga:  Sambut Nataru, PLN Amankan Pasokan Listrik Di Sumatera

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak Kejari Lamsel terhadap para korban bencana tsunami yang terjadi beberapa hari lalu.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermafaat bagi saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah,” kata Sri Indarti yang juga selaku pengawas IAD Daerah Lampung Selatan

Seperti diketahui, beberapa daerah di Lampung Selatan seperti Kecamatan Rajabasa dan juga Kalianda, sebagian wilayah pesisir pantainya terkena dampak tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam lalu.

Baca Juga:  Pimpin Anev Vaksinasi, Kapolda Lampung : Niatkan Kerjamu Adalah Ibadah

Data terakhir yang berhasil dihimpun, sekitar 75 orang dinyatakan meninggal dunia dan ratusan lainnya luka-luka serta merusak puluhan fasilitas dan juga rumah warga yang berada di pinggir pantai. (BE)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button