Berita Media Globalberita terkiniDaerahEmpat LawangSumatera Selatan

KEMERIAHAN MEMPERINGATI HUT RI KE-78 PEMERINTAH KABUPATEN EMPAT LAWANG MENYELANGGARAKAN BERBAGAI MACAM LOMBA. 

Empat lawang (suaratrans.com). Sehubungan dengan meriahkan HUT RI ke-78 pemerintah kabupaten empat lawang mengadakan kegiatan perlombaan 17agustus di lapangangan kantor bupati empat lawang yang berlangsung secarah meriah. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh dinas di kabupaten empat lawang seperti dinas kesehatan, dina pendidikan, dinas bapenda, dan masi banyak lagi.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H. sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri AP.MM beserta jajaranya.

Ada berbagai macam lomba yang diadakan oleh panita di antaranya lomba tarik tambang, bekiak, dan berbagai macam lomba lainya membuat acara 17 san berlangsung dengan meriah

Baca Juga:  Gelar Vaksinasi se-Indonesia, Kapolri Minta Wilayah Berpacu Kejar Target 70 Persen

Terlihat dari ekspresi yang sangat bersemangat bapak bapak damkar saat melakukan perlombaan tarik tambang.sampai salah satu dari mereka ada yang terjatuh.

Di sisi lain keseruan ibu ibu yang ikut lomba bekiak juga sangat seruh. Dalam perlombaan bekiak ini sangat di butuhkan kekompak kan karna mereka harus kerja sama untuk melangka bersamaan. Bekiak adalah papan panjang yg di beri ban sehingga menyerupai sendal yang di mainkan oleh 4 orang pemain

Baca Juga:  Pemdes Adi karya Mulya Salurkan BLT DD Tahap Terakhir

Saat di wawancarai salah satu peserta. Ibuk octa angrayni menjelaskan sangat senang serta bangga bisa ikut andil dalam memeriakan acarah 17 san tahun ini.

Perayaan 17 agustus merupakan ajang berkumpulnya warga serta menjalin tali silaturahim. Perayaan ini juga meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan, dan kerjasama antar team.

Yuda pranata

Artikel Terkait

Back to top button