Beranda bandar lampung Keperdulian Sosial KPWBI Provinsi Lampung Sinergi dengan BMPD Lampung Salurkan 1000 Paket...

Keperdulian Sosial KPWBI Provinsi Lampung Sinergi dengan BMPD Lampung Salurkan 1000 Paket Sembako

64

Bandarlampung (Suaratrans.com) -Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung bersama dengan jajaran pimpinan perbankan yang tergabung dalam Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Lampung kembali menyelenggarakan kegiatan penyaluran bantuan sosial pada Senin, 25 April 2022 bertempat di ruang auditorium Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung.

 

Dalam acara tersebut, Bank Indonesia bersinergi dengan BMPD Lampung menyalurkan bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako.

 

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung yang sekaligus sebagai Ketua BMPD Lampung, Budiyono dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan tidak terlepas dari wujud pelaksanaan fungsi dan tugas Bank Indonesia yang didukung oleh seluruh perbankan di wilayah Provinsi Lampung, yang aktif berkontribusi pada perekonomian daerah salah satunya pada aspek pemberdayaan ekonomi dan kepedulian sosial.

Baca Juga:  Luncurkan ICONNET, PLN Group Siap Sajikan Layanan Internet yang Andal, Terjangkau dan Tanpa Batas

Penyaluran bantuan sosial dimaksud merupakan bentuk upaya dan keseriusan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung dan kepedulian sosial BMPD Lampung untuk turut serta berkontribusi dalam penanganan bencana seiring dengan masih berlangsungnya pandemi COVID-19, yang turut berdampak pada kesejahteraan masyarakat menengah ke bawah yang tidak memiliki penghasilan tetap.

 

Bantuan berupa 1.000 paket sembako ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Bandar Lampung khususnya pada periode Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1443 H. (rls/Dwi)

Baca Juga:  Rasa Aman Masyarakat Adalah Prioritas Utama, Bupati Lampung Tengah Wpresiasi Kepolisian Tindak Tegas Pelaku C3