Beranda Daerah Lampung Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji Dan Jajarannya, Hadiri Sertijab Gubernur dan Wakil Gubernur...

Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji Dan Jajarannya, Hadiri Sertijab Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung

327
Foto: istimewa

Suaratrans.com, MESUJI – Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji, Apri Susanto menghadiri serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Masa jabatan tahun 2014 – 2019, Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Masa jabatan tahun 2019 – 2024.

Sertijab yang digelar di Ruang Balai Keratun lantai III Bandar Lampung, Jum’at (14/6/2019).

Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji, Apri Susanto Mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal – Nunik yang baru menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Baca Juga:  Reses, Anggota DPRD Lampung Rahmat Mirzani Serap Aspirasi dan Beri Bantuan ke Masyarakat Bandar Lampung

“ Kita mensuport Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang lama.

sudah sempat Mengabdikan diri dan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur, yang sudah pasti banyak juga yang sudah diperbuat untuk kemajuan Lampung Khususnya Kabupaten Mesuji” ujarnya kepada Suaratrans.com, Saptu (15/6/2019).

Apri Susanto juga menambahkan, “ Semoga kedepan pejabat yang baru nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bersinergi untuk membangun Lampung Khususnya Kabupaten Mesuji terutama masalah kesejaterahan di Kabupaten Mesuji” harapnya. (KOWOR CS)

Baca Juga:  Awali Musrenbang, Pemkab Lamsel Kucurkan Rp. 26 Miliar Untuk Tanjung Bintang