Berita Media Globalberita terkiniDaerahSumatera Selatan

Ketua Carateker MPC Pemuda Pancasila Disambut Baik Bupati Empat Lawang

Empat Lawang, (Suara trans.com) – MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang disambut baik dan hangat saat koordinasi laporan serta audiensi kepada Bupati Kabupaten Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad,S.Si.MM.,MH.

Turut mendampingi audiensi tersebut Hidayat Muhammad sebagai Tokoh Pemuda dan juga Anggota DPRD Empat Lawang Komisi I (satu).

Wawan Vici ST. Selaku Ketua Carateker MPC PP Kabupaten Empat Lawang. Menjelaskan untuk mempercepat langkah konsolidasi dan RPP menuju Muscab Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga:  Holda Anggota DPRD Provinsi Sumsel di Empat Lawang, Warga Disawer Uang Lima Ribuan

”Bupati telah memberikan restu serta support dan siap untuk memfasilitasi MPC PP Kabupaten Empat Lawang. Kami sangat berterima kasih sekali atas respon positif tersebut,” Kata Wawan Vici. ST. ketika berdialog dengan Bupati Empat Lawang , Jumat. 21/7/23.

Joncik Muhammad mejelaskan bahwasanya PP ini bukan orang lain didalamya adalah adik- adik dan saudaranya semua apalagi Ketua MPW Sumsel. Fauzi AMRO merupakan DPR RI teman sahabat seperjuagan dengannya.

“Pemuda Pancasila ini bukan hal asing bagi saya, sebab pengurusnya sudah bagian dari saudara saya sendiri, khususnya Ketua MPW Sumsel, Fauzi Amro,”Terang Dr. H. Joncik Muhammad.

Baca Juga:  PJ Bupati Tubaba Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kepalo Tiyuh se-Tubaba

Pihaknya sangat mendukung dan siap untuk menjadi bagian besar Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang.

Dengan adanya koordinasi untuk RPP dan Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang yang akan digelar Agustus nanti. Saya berharap MPC pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang, Kedepan akan tetap kompak solid serta menjadi mitra strategis Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang dan siap untuk membantu menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Empat Lawang. Silahkan bekarya bersama memajukan Daerah kita Kabupaten Empat Lawang.”Ujarnya.

Artikel Terkait

Back to top button