Beranda Advetorial Ketua DPRD Mesuji Hadiri Pisah Sambut Kajari Tulang Bawang

Ketua DPRD Mesuji Hadiri Pisah Sambut Kajari Tulang Bawang

70

Mesuji Lampung (Suaratrans.com) – Dyah Ambarwati mengakhiri tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulang Bawang, Lampung, Posisinya digantikan Azi Tya Wardana. Sementara, Dyah melanjutkan karir nya menjadi Kajari Lamongan, Jawa Timur

 

Suatu kehormatan bagi saya menjadi Kajari Tulangbawang. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Saya pamit bertugas di tempat yang baru  yaitu sebagai Kajari Lamongan. diharapkan kedepannya silaturahmi kita tetap terjalin, tidak putus komunikasi,” ungkap Dyah pada acara pisah sambut di Hotel Brugo Cottage Komplek Islamic Center Tulangbawang Barat, Selasa (15/3/2022) malam.Dyah menjabat Kajari Tulang bawang selama 2 Tahun, 2 bulan, 2 hari

Baca Juga:  Bupati Tulang Bawang Hadiri Peringatan 1 Muharam 1441 Hijriah

Kajari baru Azi Tya Wardana pada kesempatan itu berharap dukungan dan kerjasama semua pihak. “Seperti diketahui Kejari Tulangbawang membawahi tiga kabupaten, yakni Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji. Semoga saya bisa menjalankan amanah dengan baik dan sukses,” harapnya.

 

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Mesuji Elviana Mengucapkan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Dyah Ambarwati dan mengucapkan selamat datang kepada Azi Tya Wardana.

Baca Juga:  Berikut Visi Misi Toni Eka Candra Sebagai Balonbup Lampung Selatan

Sementara Pada kesempatan itu Umar memperkenalkan cikal bakal Kabupaten Tulangbawang Barat. Kata Umar, Tubaba bukan sekadar singkatan tetapi Tubaba adalah masa depan.

 

“Jika ditanya apa apa ciri-cirinya Tubaba yaitu orang yang memegang teguh prinsip Nenemo yang memang budaya leluhur masyarakat Lampung yang mengandung makna : Nemen (bekerja keras), Nedes (ulet, tahan banting dan sabar), Nerimo (ikhlas menerima ketentuan dari Allah) dan disitulah orang-orang Kabupaten Tubaba, mempunya prinsip dan cikal bakal kepribadian dalam kemajuan,” ucapnya.(ADV)