Beranda Tanggamus Ketua Komisi V DPRD Lampung bersama ketua DPRD Tinjau Hutan Mangrove

Ketua Komisi V DPRD Lampung bersama ketua DPRD Tinjau Hutan Mangrove

62

TANGGAMUS – H. Yanuar. SE. MM. selaku Ketua komisi V DPRD Provinsi Lampung Dan Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Turun Lansung menyapa masyarakat Pekon kacapura, Kecamatan Semaka Kabupaten tanggamus sekaligus meninjau lokasi penanaman Hutan Mangrove, Sesuai dengan Pencanangan Partai PDIP menjadi partai pelopor pemeliharaan lingkungan hidup termasuk pemeliharaan kelestarian kawasan hutan mangrove.(24/2/22)

H. Yanuar.SE.M.M. bersama Heri Agus Setiawan Ketua DPRD tanggamus Fraksi PDIP bersama Didik Setiawan Fraksi PDIP kabupaten Tanggamus dan DPD Partai Perjuangan Indonesia Propinsi Lampung melakukan kunjungan kehutan mangrove didusun Ciamis Pekon Kacapura.

H Yanuar. SE. M.M menyampaikan, sesuai pencanangan partai PDIP yang mencanangkan bahwa partai PDIP menjadi partai pelopor pemeliharan lingkungan hidup termasuk kelestarian kawasan hutan mangrove, karna diharapkan dengan menjaga kelestarian kawasan hutan mangrove dapat menjaga kelestarian ekosistem yang ada dihutan mangrove, seperti kepiting, udang, ikan dan lain sebagainya, dengan terjaganya ekosistem yang ada dihutan mangrove tersebut sudah barang tentu nya dapat meningkatkan usaha dan penghasilan bagi masyarakat yang berpropesi sebagai nelayan dan petani tambak kususnya dipekon kacapura kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus.

Baca Juga:  Polres Tanggamus Menyita Sejumlah Aset Organisasi AJOI Indonesia Tanggamus

Lanjutnya, “Diharapkan dengan menjaga kelestarian lingkungan hidup ini, termasuk hutan mangrove dapat meningkatkan sumber pendapatan bagi masyarakat yang berpropesi sebagai nelayan dan petani tambak,” ujarnya

Di tambahkan oleh penyampaian Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan.
Mengatakan, dengan pencanangan partai PDIP sebagai partai pelopor pemeliharaan lingkungan hidup termasuk kelestarian kawasan hutan magrove ini, dalam waktu dekat akan dilaksanakan penanaman pohon mangrove dikawasan hutan mangrove yang ada dikabupaten Tanggamus sebagai tanda bahwa partai PDIP akan menjadi pelopor kelestarian lingkungan hidup termasuk kelestarian kawasan hutan mangrove.

Baca Juga:  Polres Tanggamus Gelar Konferensi Pers Penangkapan Dua Pembunuhan Dede Saputra

“Sebagai tanda pencanangan partai PDIP sebagai pelopor pemelihara lingkungan hidup dan kelestarian kawasan hutan mangrove akan ditandai penanaman mangrove dikawasan hutan mangrove.artinya kami Dari Fraksi PDIP benar-benar akan memprioritaskan kemajuan petani Dan petambak Di kacapura ini Ke depannya,” pungkasnya.