Beranda Daerah Lampung Ketua Persit Kodim 0426/TB Kunjungi Anggota Yang Sakit

Ketua Persit Kodim 0426/TB Kunjungi Anggota Yang Sakit

222
Ist

Suaratrans, TULANG BAWANG BARAT – Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang, Nila Agustina Kohir bersama rombongan mengunjungi Yogo Utomo yang sedang dirawat di RS. Asy Syifa Medika Daya Asri, Kecamatan Tumi Jajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (04/09/2019).

Kunjungan yang dilaksanakan rombongan pengurus Persit Kodim 0426 Tulang Bawang sebagai wujud rasa kebersamaan dan persatuan sesama anggota Persit, kegiatan kunjungan yang dilakukan juga menumbuhkan semangat bagi anggota yang sakit.

Baca Juga:  Diduga Oknum KSOP Bakauheni, Loloskan Kendaraan Tangki Muatan B3

Dalam kesempatan itu, Nila Agustina Kohir mengatakan, sesama istri prajurit harus menjaga kekompakan, dan kepada Yogo Utomo yang sekarang sedang dirawat, agar tetap semangat dan memiliki motivasi yang tinggi untuk sembuh.

“Karena apapun yang terjadi dalam kehidupan kita adalah kehendak Tuhan, kita harus tetap tabah dan selalu bersyukur. Mari kita selalu menjaga kesehatan, agar kita dapat bertugas mendampingi suami tercinta dan menjaga serta mendidik anak- anak kita,” pinta Nila Agustina Kohir. (*)

Baca Juga:  Bupati Way Kanan Berikan Bonus Pemenang MTQ Ke-47 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019