Beranda Daerah Lampung Ketua Umum PWI Akan Berikan Workshop di Tulang Bawang

Ketua Umum PWI Akan Berikan Workshop di Tulang Bawang

236

Suaratrans, TULANGBAWANG – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Atal S Depari tiba di Hotel Le’Man Unit 2, Banjaragung Tulangbawang, sekitar pukul 19.05 WIB, Selasa (19/11/2019).

Kedatangan orang nomor satu di organisasi pers Indonesia itu didampingi oleh Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian dan disambut oleh Ketua PWI Cabang Tulangbawang Abdul Rohman beserta pengurus PWI setempat periode 2018-2021.

Baca Juga:  Briptu Sari, " Satu Satunya" Polwan Polda Lampung Di Kontingen Satgas Garuda Bhayangkara FPU 3 Minusca

Atal dijadwalkan akan memberikan materi dalam kegiatan Workshop Pendidikan dan Sosialisasi Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 tentang pers, kepada para kepala sekolah dan ASN yang bertugas di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

Abdul Rohman menyatakan, kedatangan orang nomor satu di organisasi pers Indonesia itu merupakan sejarah baru.

Dia berharap, selain dapat memberikan ilmu tentang jurnalistik kepada kepala sekolah dan ASN di Tulangbawang. Kedatangan Atal turut memberikan ilmu sebagai pedoman bagi insan pers yang bertugas .

Baca Juga:  Polres Way Kanan Adakan Bhakti Sosial

“Ini adalah suatu prestasi bagi PWI Tulangbawang, karena Ketua Umum dapat meluangkan waktu ditengah kesibukannya untuk datang ke Tulangbawang. Kita berharap dapat menyerap berbagai ilmu yang akan menjadi rambu-rambu dalam kita melaksanakan tugas jurnalistik,” kata dia. (*)