Beranda Daerah Lampung Kios Bensin di Bakar Oleh Orang Tidak Dikenal

Kios Bensin di Bakar Oleh Orang Tidak Dikenal

430
Foto: Yulianto/suaratrans.com

Suaratrans.com,Way Kanan – Satu rumah warga di Kampung Umpu Kencana, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, ludes terbakar akibat kobaran api yang berasal dari kios bensin di duga sengaja di bakar oleh orang yang tidak di kenal, Jumat (12/07/2019).

Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra menerangkan, penyebab terbakarnya satu rumah sekaligus warung klontongan milik M. Simatupang (52), warga Desa Umpu Kencana, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan yang berawal dari kios bensin yang diduga sengaja di bakar oleh orang tidak di kenal.

Baca Juga:  Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan

“Sekira pukul 10.00 WIB, ada seseorang laki-laki kisaran umur (25) menggunakan sepeda motor Beat Warna Hitam yang membeli bensin di warung Simatupang kemudian Avia (11) anak dari pemilik warung (Simatupang) melayani laki-laki tersebut , setelah melakukan pengisian bensin Avia meminta uang terhadap laki-laki dari pembelian bensin tersebut, namun laki-laki tersebut marah dan merebut jerigen bensin yang ada di tangan Avia, kemudian terjadilah tarik menarik antara  Avia dan pembeli tersebut,” katanya.

Baca Juga:  PT. PSMI Sambut Kedatangan Pengurus dan Anggota PWI Way Kanan

“Lalu pembeli tersebut mengambil korek api gas yang berada disaku celana sebelah kanan lalu langsung menyalakan korek tersebut, dan menyambar tangan kiri Avia, setelah menyambar tangan, Avia reflek melempar jerigen tersebut kearah tumpukan jerigen bensin lainnya, lalu api membesar merembet kerumah sekaligus warung klontongan M. Simatupang. Akibat kejadian tersebut, korban Avia mengalami luka bakar ringan di tangan sebelah kiri.” Tambahnya.

Pristiwa kebakaran tersebut, M. Simatupang mengalami kerugian di taksir kisaran 200 juta rupiah, untuk pelaku sendiri saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisisan. (YULIANTO/MS)