Beranda bandar lampung Kolaborasi TNI-Polri Dirikan Tenda Darurat Untuk Korban Kebakaran.

Kolaborasi TNI-Polri Dirikan Tenda Darurat Untuk Korban Kebakaran.

35

Bandar Lampung,(Suaratrans.com) -Jajaran Polsek Teluk Betung Timur Polresta Bandar Lampung Polda Lampung dan Koramil Teluk Betung Utara melaksanakan apel bersama di Keluarahan Kota Karang Raya dalam rangka Berkolaborasi memberikan bantuan dan mendirikan tenda darurat untuk korban kebakaran di Bedeng Sinar Utama kel. kota Karang Raya yang terjadi pada hari rabu (6/07/2022) kemarin malam.

 

Kejadian kebakaran hebat tersebut terjadi di Bedeng Sinar Utama kel. kota Karang Raya, sehingga mengakibatkan 24 bangunan milik warga di lalap sijago merah.

Baca Juga:  Sat Narkoba Polres Lampung Timur, Amankan 2 Pemuda Asal Labuhan Maringgai  

 

Kapolsek Teluk Betung Timur Kompol Yana, yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., mengatakan, Kamis (7/7/2022) bahwa Apel ini sebagai komitmen dari Kepolisian khususnya Polresta Bandar Lampung bersama Kodim 0410 Kota Bandar Lampung dalam hal ini Koramil Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung bahwa Polri dan TNI selalu ada untuk masyarakat dan Siap membantu masyarakat.

 

Dalam musibah kebakaran ini kami turut prihatin yang menimpah saudara kita yang mengakibatkan 24 (dua puluh empat) rumah hangus terbakar. Kehadiran TNI-Polri disini merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk membantu setiap kesulitan masyarakat, “pungkasnya.

Baca Juga:  Forum Camat se-Kabupaten Mesuji Lihat Kondisi Nabila di RSUD Abdul Moeloek

 

TNI Polri bersama warga bahu membahu memasang tenda darurat baik untuk penampungan sementara maupun tenda untuk dapur umum, dalam kesempatan ini juga Polsek Teluk Betung Timur memberikan sedikit bantuan berupa beras dan telur ayam guna meringankan saudara-saudara kita yang sedang kesusahan.(***)