Beranda Daerah Komisi III DPRD Lamsel, Pastikan Drainase Desa Sidorejo Dibangun Tahun 2020

Komisi III DPRD Lamsel, Pastikan Drainase Desa Sidorejo Dibangun Tahun 2020

236

SUARATRANS – Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan, pastikan tahun 2020 draenase sepanjang 1500 meter, Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Lamsel akan dibangun.

Draenase tersebut yakni jalan yang menuju Kecamatan Way Panji, tepatnya di depan pasar lama dan pasar baru, Kecamatan Sidomulyo yang sering menimbulkan bau tak sedap dan keluhkan masyarakat.

Ketua Komi III DPRD Lampung Selatan, dari fraksi PDIP Sunyata mengatakan perbaikan draenase ini urgent, karena berada dipasar yang menjadi perekonomian masyarakat.

Baca Juga:  Komoditi Pisang Barangan Merah Diharapkan Jadi Produk Unggulan Lamsel

“Memang jalan ini tidak pernah bagus karena pondasinya, walaupun ditambal-tambal juga begitu terus kerena pondasi jalanya tidak pernah kering,” kata Sunyata, Rabu (23/01/2019).

Tahun 2019 sendiri, memang menjadi prioritas, oleh karena itu pihaknya menyarankan ke pihak kecamatan untuk segera dilakukan musren.

“Memasukan ke dinas nanti kami dorong, intinya kami Komisi III merekomendasi di tahun 2020 untuk Prioritas,” terangnya.

Baca Juga:  Hipni Bakal Jadi Prioritas PAN Maju di Pilkada Lamsel

Sementara itu, KUPT Dinas perdangangan dan pasar Kecamatan Sidomulyo, Agus Sahroni, berharap adanya pembangunan draenase tersebut, sebab menjadi satu-satunya aliran yang dapat membuang Air khususnya para pedagang ikan, agar tidak lagi ada aroma yang tak sedap.

“Sebenarnya saya sudah sering mengusulkan tapi belum ada realisasi. Mudah mudahan dengan adanya kunjungan dari para Wakil rakyat akan cepat ada respon dan perbaikan,” pungkasnya. (BE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here