Beranda Hukum Komplotan Perampok Bersenjata Api, Kuras Uang di Minimarket Terbanggi Besar

Komplotan Perampok Bersenjata Api, Kuras Uang di Minimarket Terbanggi Besar

673

ST, LAMPUNGTENGAH – Salah satu minimarket yang berada di Jalinsum Kelurahan Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, jadi sasaran aksi komplotan perampok, Sabtu (02/05/2020) sekitar pukul 02.00 WIB

Menurut saksi mata dilokasi kejadian yang juga sebagai kasir, Aprianto, pelaku saat itu berjumlah tiga orang dan salah satu pelaku tersebut membawa senjata api yang diarahkan ke kasir minimarket.

“Saat kejadian hanya ada saya dan rahmad, ketika sedang menyusun rokok, masuk tiga orang dan bertanya apakah ada rokok. Saya menjawab ada,” katanya.

Baca Juga:  Pemuda Berkarya Ajarkan Warga Kampung Putra Buyut Membuat Hand Sanitizer Herbal

Lalu, salah satu dari perampok tersebut berjalan ke kasir dan membeli rokok, sedangkan dua orang menunggu di dekat pintu masuk minimarket. Ketika kasir hendak memberikan uang kembalian, pelaku tersebut langsung menodongkan senjata api kearah wajah kasir tersebut.

“Sontak kaget, saya lari menuju ruangan untuk menyelamatkan diri, rekan saya yang selaku kepala toko saat itu sedang menyusun barang di rak, sempat dipanggil lalu ditahan serta ditodong senjata api,” jelasnya.

Baca Juga:  Bhayangkari Bersama Polwan Polres Lampung Tengah Bagikan Ratusan Paket Sembako

Disaat bersamaan, kedua pelaku lainnya mengambil uang yang berada di meja kasir, serta sejumlah rokok dan langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian menggunakan mobil berwarna silver menunju arah Bandarlampung.

“Rekan saya mengejar dengan motor tapi tidak terkejar dan langsung melapor ke Polsek Terabanggi Besar,” pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut, diperkirakan total kerugian mencapai jutaan rupiah. (Dd/Red)