Beranda Daerah KPK Kembali Lakukan OTT di Lampung

KPK Kembali Lakukan OTT di Lampung

344

SUARATRANS – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap delapan orang di tiga lokasi berbeda di Lampung, Rabu (23/01/2019).

Kali ini, KPK mengamankan seorang kepala daerah beserta tujuh orang lainnya ditiga lokasi yakni, Kota Bandarlampung, Kabupaten Lampung Tengah dan Mesuji.

“Ada kepala daerah, PNS dan pihak swasta diamankan dari tiga lokasi berbeda di Provinsi Lampung,” ujar juru bicara KPK Febri Diansyah kepada Suaratrans.com, Kamis (24/01/2019).

Menurut dia, dalam penangkapan itu KPK mengamankan uang tunai yang diduga sebagai suap proyek untuk kepala daerah terkait sejumlah proyek infrastruktur di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Mesuji.

“Ada sejumlah uang tunai dalam pecahan Rp100ribu di dalam kardus diamankan di lapangan. Jumlahnya masih dalam proses perhitungan,” jelas Febri.

KPK sendiri punya waktu 24 jam untuk menentukan status sejumlah pihak yang diamankan dalam OTT tersebut dan akan segera dilakukan konfrensi pers. (BE)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here