Beranda Hukum KSKP Bakauheni Patroli Stop dan Cegah Kebakaran Hutan/Lahan

KSKP Bakauheni Patroli Stop dan Cegah Kebakaran Hutan/Lahan

302

Suaratrans, LAMPUNG SELATAN – Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, laksanakan Patroli bersama dengan steakholder yang ada di pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, untuk pencegahan pembakaran lahan perkebunan yang ada di sekitaran pelabuhan bakauheni.

Kepala KSKP Bakauheni AKP M Indra Parameswara, SIK, akan melakukan tindakan Preventif bagi pelaku pembakaran lahan perkebunan dan hutan.

Dirinya juga mengajak semua elemen masyarakat supaya tidak melakukan pembakaran hutan.

Baca Juga:  Polsek Banjar Agung, Beri Bantuan Warga Kurang Mampu dan Terkena Stroke

“Dengan cuaca dan kondisi seperti ini, tidak boleh membakar hutan, kebun, supaya tidak terjadi kebakaran yang sangat merugikan masyarakat dan lingkungan. Dan agar kita peduli dengan lingkungan kita ini, kita mengajak kepada kegiatan ilegal pembakaran hutan, tidak dilaksanakan. Apa lagi dilingkungan sekitaran Pelabuhan ASDP Bakauheni, Lampung Selatan,” katanya, Sabtu (21/9/2019).

Baca Juga:  Transaksi Narkoba, 2 Warga Tulang Bawang Diamankan Satresnarkoba Polres Mesuji

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan, bila mana ada oknum oknum pembakaran hutan, akan di lakukan pembinaan, terhadap pelaku ilegal pembakaran hutan.

“Kita akan lakukan tindakan preventif dan pembinaan bagi para pelaku pembakaran hutan. Dan kami mengajak kepada masyarakat luas, mari kita “Stop dan Cegah Kebakaran Hutan atau Lahan'”,” katanya. (WANDI)