Beranda Daerah Lampung KTNA Lampung Selatan Raih Juara Dua Dilomba Asah Terampil

KTNA Lampung Selatan Raih Juara Dua Dilomba Asah Terampil

225
Foto: A. Widodo/suaratrans.com

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN- Ketua KTNA Lampung Selatan M.Amin Syamsudin.SE merasa bersyukur sekaligus mengucapkan selamat kepada kontingen KTNA Kabupaten Lampung Selatan yang mampu memperbaiki prestasi dibeberapa ajang perlombaan salah satunya lomba asah terampil.Hal ini disampaikan Amin Syamsudin.SE diposko utama KTNA Lampung Selatan pada hari Rabu (17/7/2019).

“Saya merasa bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh anggota kontingen KTNA Kabupaten Lampung Selatan , sejak awal kita bergotong royong demi suksesnya PEDA KTNA dan dengan perjuangan panjang ,kita mampu meraih prestasi ,beberapa lomba kita sudah menang dan untuk ajang Asah terampil kita bisa raih juara dua. ini prestasi luar biasa karna sebelumnya kita tidak pernah meraih tropi juara.”Terangnya

Baca Juga:  Nanang Ermanto Tinjau Proses Pemadaman Markas Polres Lampung Selatan

Diajang Asah Terampil Ajang PEDA KTNA Provinsi Lampung Ke-XVI 2019, juara satu diraih kontingen Kota Metro ,juara dua kontingen Kabupaten Lampung Selatan (Tuan Rumah) dan juara tiga diraih peserta PEDA KTNA dari Kabupaten Lampung Tengah. (WIDODO)