Beranda berita terkini Kunjungi Panca Jaya, BKKBN Provinsi Lampung Lakukan Monev Kegiatan Operasional Lini Lapangan

Kunjungi Panca Jaya, BKKBN Provinsi Lampung Lakukan Monev Kegiatan Operasional Lini Lapangan

168

Mesuji Lampung, (Suaratrans.com) – Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Gelar Kunker Ke Mesuji, HAL itu Dalam rangka Persiapan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kegiatan Mekanisme Operasional Lini Lapangan di Kecamatan Panca Jaya (Kamis, 03/6/2021).

Kunker Tersebut Di Sambut Baik Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Mesuji, Camat Panca Jaya beserta Staf dan Jajaran.

Baca Juga:  Anggota DPRD Lampung Kostiana Gelar Sosialisasi Idiologi Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan Di Kecamatan Kedaton

Kepala Dinas BKKBN Mesuji Herawati Menjelaskan’ Kunker Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung dalam rangka Persiapan Monev Kegiatan Mekanisme Operasional Lini Lapangan di Kantor Camat Panca Jaya Kabupaten Mesuji.

Monev Evaluasi

” saya ucapkan selamat datang kepada jajaran BKKBN Pusat di Kabupaten Mesuji semoga Kedepan dapat terus melakukan pembinaan kepada kader-kader yang ada di Kabupaten Mesuji, sehingga kader KB di Kabupaten Mesuji dapat kompak dan solid, terus untuk tunjukan integritas dan komitmennya. Kata Herawati

Baca Juga:  Pembahasan LKPJ Kepala Daerah TA 2020

Sementara itu, Pada Kesempatan tersebut Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung menjelaskan berbagai hal yang perlu disiapkan pada saat Monev Kegiatan Operasional Lini Lapangan yang akan dimonitoring langsung oleh BKKBN Pusat. (DMR/Lrs)