Beranda Daerah Kunto Gantikan Totok Sebagai Kasi Intel Kejari Lamsel

Kunto Gantikan Totok Sebagai Kasi Intel Kejari Lamsel

435

SUARATRANS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan gelar serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pelantikan kepala seksi Intelijen.

Acara yang berlangsung diaula Kejari Lamsel, Rabu (06/02/19) itu, dipimpin langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Lamsel, Sri Indarti.

Jabatan Kasi Intel sebelumnya diduduki oleh Totok Alim Prawiro Widodo, kini digantikan oleh Kunto Trihatmojo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Penyidik di Kejari Kabupaten Tangerang.

Sedangkan, Totok sendiri akan bertugas sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) di Kejari kabupaten Magelang.

Dalam sambutannya, Sri indarti mengucapkan selamat kepada Kasi Intel yang baru dan berharap dapat menjaga marwah sebagai penegak hukum, sehingga citra sebagai penegak hukum dimata masyarakat mampu terjalin dengan semestinya.

Baca Juga:  Nanang Apresiasi Terobosan Lapas Klas IIa Kalianda

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, tentu diharapkan untuk segera menyesuaikan ditempat kerja dan suasana yang baru, optimalkan serta tingkatkan inovasi dan prestasi dalam bekerja,” kata Sri.

Selain itu, Sri Indarti mengucapkan terima kasih kepada Kasi Intel yang lama, selama menjabat di Kejari Lamsel tentu banyak meninggalkan kesan. Ia juga berharap dijabatannya yang baru, agar dapat melanjutkan serta meningkatkan prestasi pada bidang yang selama ini diraihnya.

Baca Juga:  IWO Tulang Bawang Mengajak DPRD Bersinergi Membangun Kabupaten Tulang Bawang

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasi Intel yang lama atas kerja sama dan prestasi yang selama ini dicapai, semoga ditempat yang baru dapat meningkatkan terus kinerjanya,” ujar Sri.

Sementara itu, Totok mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Lamsel, atas kerja sama yang selama ini telah terjalin.

“Kepada seluruh pegawai dan staf di Kejari Lamsel saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjanya selama ini,” pungkasnya. (BE).

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here