Beranda Daerah KWRI Metro Bagikan Minuman Sehat Kepada Masyarakat dan Petugas Jaga

KWRI Metro Bagikan Minuman Sehat Kepada Masyarakat dan Petugas Jaga

544

ST, METRO –  Dalam upaya pencegahan Covid-19, DPC KWRI Kota Metro bagikan minuman sehat diposko perbatasan Ganjar Agung, Metro Barat, Kamis (09/04/2020).

Minuman tersebut, dibagikan kepada sejumlah masyarakat dan juga TNI/POLRI, Pol-PP serta beberapa instansi lainnya yang berjaga diposko Covid-19 Metro Barat.

Salah seorang anggota Dishub Kota Metro, menyampaikan terima kasih kepada KWRI Kota Metro, yang sudah mengadakan kegiatan bansos berupa pemberian minuman sehat ke posko covid-19.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Keluarkan TR Larangan Anggota Minta THR ke Warga

“Ini bentuk dari kepedulian pemerintah Kota Metro, jangan sampai masyarakat yang ada di Kota Metro terkena corona, apa lagi sekarang banyak warga yang dari luar, masuk ke Metro. Kegiatan POS Jaga dilaksanakan selama 14 hari,” ucap Sigit.

MK. Hanafi, selaku Ketua KWRI Metro, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan bansos tersebut.

Baca Juga:  Polsek Kedaton Amankan Pelaku Curanmor di 13 TKP  

“Semoga saja pandemi ini cepat berlalu dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa dan semoga yang berjaga di Posko Covid-19 agar diberikan kesehatan selalu,” ujarnya. (MGG)