Beranda Berita Media Global Lakukan Kunjungan Ke Pemerintah Daerah, Ini Pesan Hi.Saply TH Kepada 4 Finalis...

Lakukan Kunjungan Ke Pemerintah Daerah, Ini Pesan Hi.Saply TH Kepada 4 Finalis Muli Mekhanai Mesuji

131

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com)  – Bupati Mesuji Hi. Saply TH menaruh harapan kepada peserta muli mekhanai untuk ikut aktif mempromosikan Kabupaten Mesuji baik dilevel propinsi, Nasional bahkan internasional.

Hal itu di ungkapkan saat menerima kunjungan 4 finalis Muli-Makhanai Mesuji di ruang rapat Bupati,Rabu(16/06/21)

Bupati berharap melalui ajang pemilihan Muli-Mekhanai ini dapat meningkatkan wawasan, bisa membawa dan mengharumkan nama baik Kabupaten Mesuji, serta bisa memperkenalkan semua potensi,Khususnya pariwisata di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram, baik tingkat propinsi maupun level Nasional.

Baca Juga:  Jadi Percontohan, MPP Tulang Bawang Terbaik Di Provinsi Lampung

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga memberikan nasihat kepada peserta agar mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh ,jangan hanya mengandalkan fisik saja tentu harus bisa memanfaatkan ilmu yang sudah diberikan oleh para mentor dan pemateri.

“Manfaatkan ilmu dari dalam diri kalian, yakni ilmu yang diberikan oleh Allah SWT melalui orang tua kalian. Keluarkan bakat, potensi serta keahlian agar nantinya dapat memukau perhatian para dewan juri sehingga memberikan nilai yang terbaik untuk kalian semua,” kata bupati.

Baca Juga:  KPK Kembali Geledah Kantor Dinas PUPR Mesuji

Kepada siapapun nantinya yang terpilih sebagai Muli-Mekhanai Kabupaten Mesuji, persiapkan diri kalian, yakinlah Allah akan memberikan yang terbaik untuk kalian semua, jaga kesehatan, tetap rendah hati dan jangan sombong,” Harap Bupati.(Rls)