Beranda Hukum LSM Fortuba Apresiasi Polres Tuba yang Telah Mengamankan Salah Satu Oknum Kakam

LSM Fortuba Apresiasi Polres Tuba yang Telah Mengamankan Salah Satu Oknum Kakam

125

Tulangbawang (Suaratrans) – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Rakyat Tulangbawang (LSM Fortuba), Andika, memberikan Apresiasi kepada Polres setempat yang telah mengamankan salah satu oknum Kepala Kampung (Kakam).

Oknum kakam yang belakang diketahui berasal dari Kampung Mahabang, Kecamatan Dente Teladas, Tuba yang berinisial EM (63) itu, diamankan karena diduga melakukan perbuatan pencabulan anak dibawah umur.

Baca Juga:  Beli Barang Hasil Curas, 3 Warga Lampung Tengah Ditangkap di Tulang Bawang

Dari Informasi yang didapat, istri pelaku melaporkan suaminya kepolsek Dente Teladas tentang perselingkuhan yang sering dilakukan suaminya dengan anak dibawah umur.

Laporan itupun langsung ditanggapi oleh Kapolsek Dente Teladas, dengan bergerak cepat dan langsung menangkap pelaku dirumah makan berdua dengan korban (ORN).

Menurut Andika, ini merupakan pelajaran untuk kakam tersebut, karena perbuatan asusila adalah perbuatan yang tidak terpuji dan tidak pantas dilakukan oleh kakam bagi warganya.

Baca Juga:  Polres Tulang Bawang Adakan FGD

“EM seharusnya memberikan contoh yang mulia, baik dan mengayomi masyarakat nya dengan rendah hati”. tegasnya.

Sampai dengan pukul 14:00 dan berita ini dinaikkan Kanit PPA polres tuba belum bisa di konfirmasi saat didatangi dengan alasan sedang sibuk dan ingin pergi.
(Tw).