Beranda Daerah Marjoko Donasikan Ratusan APD Bagi Tenaga Medis di RSUD Menggala

Marjoko Donasikan Ratusan APD Bagi Tenaga Medis di RSUD Menggala

278

ST, TULANGBAWANG – Pandemi Global Covid-19 yang menyebar hampir di setiap wilayah Indonesia, membuat seluruh pihak bahu-membahu memutus mata rantai penyebarannya.

Namun, ditengah usaha tersebut, saat ini banyak tenaga medis harus kesulitan mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD), mengingat APD merupakan kelengkapan utama dalam penanganan covid-19.

Hal itulah yang menggugah hati banyak masyarakat, untuk mendonasikan APD ditengah kesulitan yang terjadi saat ini.

Salah satunya yang dilakukan Marjoko, yang merupakan anggota DPRD Tulang Bawang dari fraksi partai PDIP. Dirinya mendonasikan 100 set APD bagi tenaga medis di RSUD Menggala.

Baca Juga:  Motivasi Atlet dan Bangkitkan Semangat KONI Lampung, Gubernur Arinal Beri Hadiah kepada Citra Febrianti Peraih Medali Perak Olimpiade London 2012

APD tersebut, diterima langsung oleh Plt. Direktur RSUD Menggala dr. Lukman Pura, Selasa (7 April 2020).

Menurut Marjoko, bantuan ini dikarenakan rasa keprihatinan dan rasa kemanusiaan, untuk sedikit berbagi rezeki dengan menyumbangkan APD.

“Mungkin ini tak banyak, tapi setidaknya bisa menguatkan rasa percaya diri tenaga medis di RSUD Menggala agar tetap semangat dan semoga nantinya tuba bebas dari Covid-19,” katanya.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu, Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Masjid

Dirinya juga mengajak para dermawan lainnya untuk bersama-sama mendonasikan APD bagi tenaga medis.

“Semoga kawan-kawan yang lain terketuk hatinya, untuk melakukan hal yang sama demi membantu negara ini, khususnya kabupaten Tulangbawang,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt. Direktur RSUD Menggala, dr.Lukman Pura l, mengucapkan rasa terima kasih atas pertisipasi dan kepedulian terhadap tenaga medis yang ada di RSUD Menggala.

“Kami ucapkan banyak terimakasih, karena kamk saat ini tengah berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” tutupnya. (WITA)