Beranda Hukum Mayat Laki-Laki Mengambang di Embung SMA Kebangsaan Lampung Selatan

Mayat Laki-Laki Mengambang di Embung SMA Kebangsaan Lampung Selatan

1132

Suaratrans, LAMPUNG SELATAN – Seesosok mayat mengambang di embung sekitar SMA Kebangsaan, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Pada Senin (7/10/19) sekitar pukul 14.00 WIB

Mendengar adanya infomasi penemuan mayat, membuat warga dari Desa Sukabaru dan Desa Pisang berbondong bondong menuju embung, dan benar saja, tampak sesosok mayat mengambang di air.

Warga dengan tali dan kayu mengangkat mayat untuk dibawa ketepian embung.

Dari informasi warga Desa Pisang Nasrulloh, mayat tersebut adalah warga sekitar.

Baca Juga:  Data Posko Darurat Bencana Tsunami Kabupaten Lampung Selatan untuk Pengungsi Mencapai 7942 Jiwa

“Kalau dari ciri-ciri mayat ini adalah mang Kamim, dia petani yang tinggal dikebun di Desa Tanjung Heran, Tapi dia warga Desa Banjar Masin, umurnya ya sekitar 37 tahunan mas, tiap hari sering lewat untuk bekerja , tapi untuk jelasnya konfirmasi ke Polsek aja mas saya takut salah info,” ujarnya.

Sementara Nasrulloh juga mengatakan jenazah sudah dievakuasi aparat kepolisian dari Polsek Penengahan.

Baca Juga:  dr. Ardito Ajarkan Warga Kusuma Jaya Meracik Hand Sanitizer

Sementara, anggota Polsek Penengahan Aipda Ansori membenarkan kejadian penemuan mayat di embung sekitar SMA Kebangsaan. Dan jenazah sudah dibawa kerumah sakit Bob Bazar Kalianda untuk diotopsi.

“Betul mas ada penemuan mayat di embung SMA Kebangsaan, Zenasah sudah kita evakuasi dan sekarang ada di rumah sakit Umum Kalianda untuk diotopsi, namun kita belum tahu hasil otopsinya, korban tenggelam karna kecelakaan atau dibunuh.” Terangnya. (A. WIDODO)