Beranda Berita Media Global Memeriahkan Hut Mesuji Ke-13,H.Saply TH  resmikan Lomba Merpati Kolong  Dengan Hadiah Pantastis

Memeriahkan Hut Mesuji Ke-13,H.Saply TH  resmikan Lomba Merpati Kolong  Dengan Hadiah Pantastis

176
Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun Kabupaten Mesuji Ke 13 Tahun 2021 Bupati Mesuji Secara Resmi Membuka Perlombaan Merpati Kolong yang akan di Gelar selama 3 hari yakni Tanggal 12,13 dan 14 November 2021.

Kegiatan yang Di Laksnakan Di Halaman Balai Desa Simpang Mesuji ini di Hadiri Langsung Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji Kapolres Mesuji,Dandim 0426/Tulangbawang,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Staf Ahli, Asisten, Kepala BPKSDM, Kadis Pendidikan,Kadispora, Kadis PUPR,Kadis DPMD, Kadis Kominfo , Camat Sekabupaten Mesuji,Kepala Desa Se-Kabupaten Mesuji,Pimpinan Organisasi Keagamaan, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan serta Organisasi Profesi.

Mengawali Sambutanya Bupati Mesuji Mengatakan’ Sebagaimana kita ketahui, bahwa pada setiap tanggal 26 November, kita memperingati bersama Hari Ulang Tahun Kabupaten Mesuji, Dalam rangka memeriahkannya, Pemerintah Kabupaten Mesuji menyelenggarakan berbagai agenda rangkaian kegiatan, salah satunya adalah balapan burung merpati/Merpati Kolong di Di Desa Simpang Mesuji Kecamatan simpang pematang ini.

Baca Juga:  Fraksi Hanura DRPD Kabupaten Way Kanan Mendukung Program Adipura Tingkat Kampung

Semoga Hal ini dapat menjadi semangat kita bersama untuk bangkit dari Pandemi Covid-19 sesuai dengan Tema HUT 13 Kabupaten Mesuji yaitu “BANGKIT BERSAMA BISA” untuk itu dibutuhkan kedisiplinan kita dalam penerapan Protokol Kesehatan seperti yang kita lakukan pada hari ini.

” lewat ajang ini didapatkan Tim balap merpati dari Kabupaten mesuji yang kompetitif di level yang lebih tinggi lagi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Mesuji.
Untuk itu, pada kesempatan menyambut HUT ke-13 Kabupaten Mesuji ini, saya mengajak kita semua untuk bersama bergandengan tangan, memperkuat kembali kebersamaan dan kekompakan dalam upaya membangun Kabupaten Mesuji yang lebih maju dan sejahtera karena Bangkit Bersama Bisa.

Mudah – mudahan Kedepan Perlombaan ini dapat kembali Laksanakan Tentunya dengan hadiah Yang lebih besar lagi.kata Bupati Mesuji.
Sebagai Penutup Bupati Mesuji Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjibaku Sehingga perlombaan ini dapat Terlaksna Dengan baik dsn Sebagai bentuk Apresesi kami kami akan memberikan Sumbangan Kepada Para Pemenang Lomba sebesar 2 juta rupiah Untuk  juara 1 Sampai 8 di Luar Panitia. Tutup Bupati Mesuji.

Baca Juga:  Pemdes Fajar Baru Salurkan BLT DD Bulan Januari_Maret Tahun 2022

Sementara itu Ketua Pelaksana perlombaan Merpati Kolong Galih Pratomo Menjelaskan’ Perlombaan yang di gelar Hari ini sangat Meriah di Buka Langsung Oleh Bupati Mesuji dan Di Ikuti Oleh seluruh Tim yang ada di setiap kabupaten Di Provinsi Lampung Bahkan Dari Provinsi Sumatra selatan dengan Jumblah sekitar 400 Peserta, ini adalah lomba merpati Kolong Terbesar sepanjang sejarah Kabupaten Mesuji. Kata Galih.

Ia Menambahkan, pada Perlombaan Mepati Kolong ini, Peserta yang Berhasil Memenangkan Perlombaan nantinya akan mendapat Hadiah Bernominal Pantastis, selain itu Ada juga hadiah Door Prize Berupa TV,Kulkas,Kipas Angin, Sepada, dan banyak lagi, Tutup Galih.(Yos/Sp)