Beranda Berita Media Global Menjelang Berakhirnya Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tuba, Taman Sport Center dan...

Menjelang Berakhirnya Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tuba, Taman Sport Center dan Tugu Garuda Tidak Terawat.  

47

Tulangbawang (Suara Trans.Com) – Degas di bawah pimpinan Yendi Yusman menyoroti pembangunan Sport Center yang berada di komplek perkantoran Bupati Tulangbawang (Tuba) yang sering di gunakan bupati melaksanakan kegiatan acara pelantikan para pejabat Pemkab Tuba, Minggu (25/9/22).

 

Sorotan tersebut di lontarkan langsung oleh Yendi Yusman dalam sebuah konten yang berjudul Sport Center Tuba Bagaimana Nasibmu. Seperti yang di ucapkan oleh Tut Yendi sapaannya sehari-hari menyampaikan, assalamu’alaikum Wr Wb saya sedang berada di

Sport Center Tuba

Sport Center Tuba yang di resmikan pada tanggal 13 Januari 2021 berbarengan dengan tugu garuda,tugu BMW simpang penawar.

Baca Juga:  Warga Desa Pangkal Mas Dapat Bantuan Dari Dinas Sosial

 

Nah,Setelah dua tahun berjalan apakah Sport Center ini masih layak di gunakan untuk tempat olahraga dan masih terawat seperti awal pembuatannya atau memang sudah berubah tidak ada anggaran perawatannya.Karena di tahun-tahun belakangan ini pengunjung yang datang ke Sport Center ini telah tiada akibat lokasi ini tidak layak di kunjungi lagi oleh masyarakat Tuba berhubung kurangnya perawatan oleh pihak dinas Terkait.

 

Seharusnya semua pembangunan yang di buat oleh Pemkab Tuba ini harus proaktif di lakukan perawatan agar pembangunannya tidak sia-sia,kita berharap apapun pembangunan yang mengunakan anggaran negara jangan sampai terbengkalai,”ujarnya.

Baca Juga:  Polres dan Pemkab Lamsel Bagikan Ribuan Masker

 

Mari kita liat sejauh mana perawatan Sport Center yang di bangun mengunakan anggaran miliaran rupiah ini,dari rumput yang telah menutupi Vaving blok yang telah di susun badan Sport Center sudah mulai tinggi. Mungkin karena Menginggat masa jabatan Bupati Winarti telah menghitung bulan maka Sport Center tidak di perhatikan lagi,” tutup Yendi saat di hubungi melalui Telepon seluler nya.

(Team).