Beranda Berita Indonesia Menjelang IdulFitri Pemkab Mesuji Gelar Pasar Murah Di Tiga Lokasi

Menjelang IdulFitri Pemkab Mesuji Gelar Pasar Murah Di Tiga Lokasi

108

Dalam Rangka menstabilkan Harga juga Kesediaan Bahan Pokok Selama Ramdhan 1443 H, Pemerintah kabupaten Melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Serta Badan Ekbang  Mesuji Mengelar pasar Murah yang di peruntukan bagi seluruh masyarakat Mesuji.

 

” Bagi masyarakat yang ingin Membeli kebutuhan Pokok dapat Langsung Datang Ke pasar Murah dengan tetap Mematuhi Prokes.

 

Ya’ kebijakan ini diambil untuk membantu masyarakat selama ramadhan yang masih dalam suasana pandemi. “Sekaligus sebagai upaya untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat Selama bulan suci Ramadan,” Ujar bupati Mesuji Saat Melakukan Peresmian Pasar Murah di Desa Budi Aji Selasa 19/4/22.

Baca Juga:  Pemkab Gelar Upacara Puncak HUT-14 Kabupaten Mesuji

 

 

 

Terpisah, Kepala Seksi  Ekonomi dan Pembagunan (Ekbang) Mesuji Arif Arianto di Dampingi Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Mesuji Elfita Menjelaskan’ Sejauh ini Pihaknya telah Menyusun langkah-langkah dan rencana kerja sesuai arahan Bupati Mesuji. “Kami Telah menyiapkan sebanyak Ratusan sembako dengan harga di bawah Harga standar yang mana Gula 13.500/14.000 Rb, Minyak Goreng 20 Ribu,Beras Premium 10500 /Kg ,Daging sapi 105 Rb/Kg, da Telur 24 Rb/Kg serta Gas Elpigi 18 rb/Tabung.

Baca Juga:  PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Bersinergi Dengan KKP Melaksanakan Kegiatan Jambore

 

Lanjutnya lagi, Adapun pelaksanaan pasar murah akan dilaksanakan selama 3 hari di Lokasi Berbeda Yakni 19 april di lokasi desa Desa Budi Aji, 20 April Desa Gedung Mulya dan 21 April Desa Sido Mulyo, Mudah mudahan dengan di gelarnta kegiatan pasar Murah ini dapat membantu masyarakat guna Memenuhi Kebutuhan selama Ramadhan.tutupnya.(Yhos/Sp)