Beranda Advetorial Mingrum Gumay Terima Kunjungan Pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air Lampung

Mingrum Gumay Terima Kunjungan Pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air Lampung

102

Bandar Lampung (Suaratrans.com) -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Mingrum Gumay menerima kunjungan sekaligus aspirasi pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Provinsi Lampung di ruang kerjanya, pada Senin, 21/3/2022.

 

Pada kesempatan tersebut, Mingrum mengatakan kunjungan ini merupakan silaturahmi pengurus P3A serta melakukan konsolidasi persiapan pelantikan yang akan dilaksanakan di sejumlah kabupten dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Mingrum Gumay : Organisasi Disekolah Mengasah dan Membentuk Karakter Pemimpin Yang Berjiwa Pancasila  

 

“Kita berdiskusi dan melakukan konsolidasi untuk memperkuat dan melakukan sinergitas P3A yang ada di kabupaten, sehingga diharapkan apa yang menjadi harapan dan kendala oleh petani dapat dikomunikasikan dan diselesaikan dengan cepat dan tepat,” ujarnya.

 

Mingrum yang juga sebagai Ketua P3A Provinsi Lampung mengharapkan untuk segera melakukan komunikasi intensif dan konstruktif kepada pihak terkait agar dapat mendukung dan bersinergi kepada P3A di kabupaten.

Baca Juga:  Bimtek Dari BPK di Hadiri Oleh Ketua DPRD Tulangbawang

 

“Petani pemakai air bukanlah sekedar kumpulan kelompok yang tidak memiliki tujuan dan arah yang tidak jelas, kita memiliki tanggung jawab dalam mengatur dan menata air irigasi sehingga bisa betul-betul dimanfaatkan untuk membantu meningkatkan produksi pertanian,” pungkas Mingrum Gumay. (*)