Beranda Berita Media Global Momen Hari Pahlawan,10 Veteran Kabupaten Mesuji Terima Tali Asih Dari Pemerintah Daerah

Momen Hari Pahlawan,10 Veteran Kabupaten Mesuji Terima Tali Asih Dari Pemerintah Daerah

179
Mesuji Lampung, (Suara trans.com) – Masih dalam Moment Hari Pahlawan  Ke 76 (10 November 2021), Pemerintah Kabupaten Mesuji Melalui Dinas Sosial  Menyambagi 10 Orang Pejuang Veteran di 4 Kecamatan di Kabupaten Mesuji.

Adapun Tujuan Dinsos Mesuji yakni Mewakili Pemerintah Daerah untuk Memberikan Tali Asih Kepada Para Pejuang Kemerdekaan RI yang Berada di wilayah  Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:  Kabupaten Mesuji Menjadi Tempat KKN-PPM Mahasiswa UGM Yogyakarta

Terkait Hal Itu Kadinsos Mesuji Prasetyo Menjelaskan Tali Asih (Paket sembako Logistik)  Ini Merupakan intruksi Bupati Mesuji H.Saply TH untuk Di Berikan Kepada Pejuang Veteran yang telah Menganugrahkan kemerdekaan Kepada NKRI.

Untuk Kabupaten Mesuji Adapun jumblahnya Veteran yang di Berikan Tali Asih berjumblah 10 orang yang berada  di 4 kecamatan Yakni Kecamatan Mesuji 3 orang kecamatan Simpang Pematang 1 Orang Kecamatan Panca Jaya 3 orang dan Kecamatan Way serdang 3 orang Untuk bantuannya Berupa Beras 10 kg, Supermi 2 Dus Dan Sarden 1 Dus.

Baca Juga:  Kodim 0410/KBL Bedah Rumah Milik Sundariati Warga Sukabumi

Semoga Tali Asih ini bermanfaat bagi Para Pejuang Veteran juga sebagai tanda kepedulian Pemerintah Daerah Kepada para Pahlawan yang sudah berjuang untuk bangsa Indonesia yang kita cintai bersama.Pungkasnya Pada kamis 11/11/21.