Beranda Nasional Momen HUT RI Ke-77,4 Orang Guru Purna tugas di Kabupaten Mesuji terima...

Momen HUT RI Ke-77,4 Orang Guru Purna tugas di Kabupaten Mesuji terima Tali Asih logam mulia  

66

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) -Bertepatan Dihari Peringatan Hari Ulang Tahun HUT ke-77 Republik Indonesia, empat orang Guru Purna tugas di Kabupaten Mesuji terima Tali Asih logam mulia, penyerahan tali asih tersebut diserahkan oleh Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, M.M. Usai Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih di Lapangan Utama Kantor Bupati Mesuji, pada Rabu (17/08/2022).

 

Dijelaskan oleh Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar melalui Kepala Dinas Pendikan dan Kebudayaan (Kadis Disdikbud) Kabupaten Mesuji, Andi S. Nugraha, S.H., M.H. pemberian tali asih tersebut merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan Bank Lampung.

Baca Juga:  PLN Hadirkan Layanan Premium, Dua Perusahaan Air Minum Kemasan Di Lampung Teken SPJBTL
Drs.Sulpakar berikan Tali asih logam mulia

“Hari ini Bupati Mesuji serahkan Logam Mulia yang merupakan program tali asih terhadap Guru Purna tugas per Agusus 2022 sebanyak empat orang, ini merupakan program kerjasama antara Pemerintah Mesuji dengan Bank Lampung,” Jelas Andi saat ditemui pada kegiatan tersebut.

 

Andi berharap, pemberian tali asih tersebut bisa menjadi penghargaan terhadap pengabdian Guru-guru tersebut yang telah ikut menyumbangkan tenaga dan fikiran untuk mencerdaskan siswa di Mesuji.

Baca Juga:  Serap Aspirasi, Serda Kosasi Ajak Warga Gotong Royong

 

 

“Yang menerima Tali Asih diantaranya Mutrofa dari SDN 10 Tanjung Raya; Waginto dari SDN 02 Rawajitu Utara; Heri Sunarti dari SMPN 1 Mesuji dan Edi Purwanto SDN 13 Mesuji Timur, harapannya tali asih ini bisa menjadi kenang-kenangan dan nilai penghargaan terhadap para guru tersebut,” imbuhnya.