Beranda Pendidikan MTs Negeri 1 Way Kanan Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah

MTs Negeri 1 Way Kanan Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah

406

Suaratrans, WAY KANAN – Suasana berbeda di M.Ts Negeri 1 Way Kanan dengan hari-hari biasanya. Karena hari ini MTs Negeri 1 Way Kanan menggelar acara pisah sambut Kepala Sekolah M.Ts Negeri 1 Way Kanan, pada Kamis (23/1/2020).

Semula Kepala MTS Negeri 1 Way Kanan Lukman dan kini digantikan oleh Ismail Fahmi, kegiataan pisah sambut Kepala Sekolah di Aula M.Ts.Negeri Way Kanan yang terletak di Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan berlangsung dengan suasana haru.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan M.Isa Ketua PC NU Nurhuda, Camat Kasui Ansori, Kapolsek Kasui AKP NM Sembiring, tokoh masyarakat dan Agama se-Kecamatan Kasui.

Baca Juga:  Polres Way Kanan Menyambut 12 KKN-MT Muhammadiyah Kotabumi

Dalam sambutannya Kepala M.Ts N 1 Way Kanan yang lama Lukman, memohon maaf kepada semua pihak jika selama 10 bulan saat diri nya menjadi Kepala Sekolah MTS Negeri 1 Way Kanan, ada salah kata baik yang disengaja maupun yang tidak sengaja.

Camat Kasui Ansori dalam sambutannya sekaligus mewakili undangan yang hadir mengucapkan selamat jalan kepada Kepala MTsN yang lama semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru.

Dan kepada kepala MTsN yang baru selamat datang di MTsN 1 Way Kanan, Semoga kehadiran Kepala Sekolah yang baru ini, kedepan M.TsN 1 Way Kanan semakin baik dimasa kepemimpinan kepala MTS yang baru ini.

Baca Juga:  MA Raudhotul Huda Gelar Kemah Untuk Menyambut Tamu Ambalan 2019

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan M. Isa.S.Ag. M.Pd.I dalam sambutannya menjelaskan kepindahan Kepala M.Ts.N ke BandarLampung untuk menduduki jabatan kepala M.Ts.N 1 Bandar Lampung karena keberhasilannya selama 10 bulan memimpin M.Ts.N 1Way Kanan.

M.Isa menambahkan, Kekosongan jabatan Kepala M.Ts N 1 di isi mantan Kepala MIN 1 Way Kanan dan dianggap berhasil selama memimpin MIN 1 Way Kanan hingga jadi sekolah Favorit di sekitarnya. (YULIANTO/MS)