Beranda Daerah Musrenbang, Palas Dapat Kucuran Rp. 49,1 Miliar

Musrenbang, Palas Dapat Kucuran Rp. 49,1 Miliar

158

SUARATRANS, PALAS – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), gelontorkan anggaran pembangunan bagi Kecamatan Palas sebesar Rp. 49,1 miliar.

Hal itu terungkap saat acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Lapangan Desa Palas Aji, Kecamatan Palas, Senin (17/02/2020).

Anggaran tereebut, rencananya akan di prioritaskan pada pembangunan sebesar Rp.14,9 miliar, dan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) sebesar Rp. 34,2 miliar.

Baca Juga:  Sulpakar Sampaikan KUA-PPAS APBD 2021 Secara Virtual

Dikesempatan itu, Plt. Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto berharap, agar Musrenbang ini tidak hanya dijadikan tahapan proses pembangunan saja, tetapi dijadikan sebagai forum untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya harap forum ini benar-benar merupakan kumpulan kegiatan yang menjadi acuan dalam penyusunan program kegiatan pembangunan Kabupaten Lamsel,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Palas, Rika Wati berharap, beberapa program pembangunan yang diusulkan oleh masyarakat, semoga bisa direalisasikan oleh Pemkab Lamsel.

Baca Juga:  Ketua Panwaslu Lampung Selatan: Apabila Ada Temuan Harus di Tindak

“Semoga apa yang diusulkan masyarakat melalui E-planing bisa direalisasikan di tahun 2021 mendatang. Kegiatan ini juga untuk mendukung program pemerintah,” harapnya. (BE)