Beranda Berita Media Global Mustaqim Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PRSI Cabang Tulangbawang  

Mustaqim Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PRSI Cabang Tulangbawang  

50

Tulang Bawang (SuaraTrans.Com) – Persatuan Renang Seluruh Indonesia atau PRSI, resmi membentuk cabang olah raga renang pada 13 juni 2022 lalu, dan diserahkan ke KONI Kabupaten Tulangbawang (Kab Tuba) masih dihari yang sama dilanjutkan ke PRSI Provinsi Lampung untuk di SK kan. (12/9/2022).

 

Rapat pemilihan ketua persatuan renang seluruh indonesia ini digelar di desa Tunggal Warga kecamatan Banjar Agung. Pemilihan dihadiri oleh 7 orang peserta dan menghasilkan keputusan dalam forum rapat memutuskan ketua terpilih Saudara Mustaqim.

 

Baca Juga:  Kunjungi Bazar Ramadhan Di KTM, Hi.Saply TH Imbau Warga Pakai Masker

Sementara setruktur kepengurusan PRSI dibentuk dengan beberapa pengurus, diantaranya,

Ketua : Mustaqim

Wakil ketua I : Tri Woko

Wakil Ketua II : Tony Wahyudi

Sekretaris : Ginanjar Firmanto

Sekretaris II : Firdhani Ramaning Gusti

Bendahara : Partini

Bendahara I : Maman Setiawan

Humas : Ibram Garibaldi

Pemb. Pres : F. Abdul Rohman

Bid. Organisasi : Damiri

Bid. Pelatihan : Edi Riswanto

 

Sementara dewan penasehat dari KONI, Dispora dan Dinas Pendidikan, Pembentukan kepengurusan ini merupakan proses persiapan pengadaan olah raga renang di Kab.Tuba. Sebagai pelengkap organisasi cabang olah raga.

 

Ketua terpilih mengungkapkan bahwa pembentukan persatuan renang ini adalah sebagai wadah cabang olah raga renang yang belum ada di Tuba.

Baca Juga:  Tindaklanjuti Hasil Sidak Bupati, Dishub Lamsel Gelar Operasi Kendaraan Odol di Jati Agung

 

“Insya Allah dengan terpilihnya saya sebagai ketua Pengurus Cabang olah raga renang ini akan menambah cabang olah raga di Tuba dan menjadikan tempat olah raga bagi anak didik atau kawula muda yang memiliki bakat renang, kami juga sudah memiliki 2 atlit yang siap berkompetisi di setiap perlombaan olah raga renang, mudah-mudahan Tuba akan menumbuhkan bibit atlit renang”. Ujar Mustaqim

 

(Red).