Beranda Daerah Lampung Nabila Akhirnya Dirujuk Ke RSCM Jakarta

Nabila Akhirnya Dirujuk Ke RSCM Jakarta

443
Foto: istimewa

Suaratrans.com, MESUJI – Nabilatus Solihatul Faridah (4), Warga Desa Agung Batin, RT 02 RW 01, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Lampung, yang di duga menderita penyakit kanker kulit di wajah, akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Kepala Desa Agung Batin Supardi Mengatakan, Nabila yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Muloek Bandar Lampung, kini Sudah di rujuk ke RSCM Jakarta.

Baca Juga:  Plt. Bupati Lampung Selatan Menerima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Lampung

“Saat ini kondisi adik Nabilatus Sholikhatul Faridah berangsur membaik, dan sudah di rujuk ke RSCM Jakarta, untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif dari medis,” katanya, Rabu (24/7/2019).

Lebih lanjut, Supardi juga mengucapkan rasa terimah kasih kepada para dermawan yang sudah membantu atas proses kesembuhan Nabila.

“Terimah kasih kepada uluran tangan para dermawan dalam membantu dana, do’a serta tenaga dengan sepenuh hati, dan atas Proses kesembuhan adik kita Nabila. Semoga apa yang sudah dibantukan ke adik kita Nabila, semoga di balas oleh Allah SWT… Aamiin,” ujarnya

Baca Juga:  Nanang Harapkan Desa Way Sari Juara Umum Lomba Kesrak PKK - KKBPK - Kesehatan

Ia (Supardi) juga mengajak kepada masyarakat mesuji untuk mendoakan Ananda Nabila, semoga operasinya dapat berjalan lancar.

“Mari kita bersama-sama mendoakan untuk kesembuhan adik Nabila, semoga operasinya berjalan lancar dan mendapatkan kesembuhan, sehingga Ananda Nabila bisa dapat beraktifitas seperti biasanya lagi,” tutupnya. (GERRY/KOWOR CS)