Beranda Daerah Nanang dan Pandu Terlihat Mesra Saat Tanam Pohon di Kawasan Agrowisata Kalianda

Nanang dan Pandu Terlihat Mesra Saat Tanam Pohon di Kawasan Agrowisata Kalianda

262

SUARATRANS, KALIANDA – Ketua DPC PDIP Lampung Selatan, Nanang Ermanto, bersama para Srikandi, tanam pohon di calon lokasi Agrowisata Kalianda area GWH setempat, Minggu (02/02/2020).

Agenda bertajuk ‘Gerakan Menanam Pohon Secara Serentak’ ini dilakukan untuk mendorong gerakan hidup bersih serta merawat lingkungan disekitar.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bersama seluruh pengurus dan kader serta Srikandi PDI Perjuangan Lampung Selatan, telah melakukan gerakan mencintai bumi, yang mana ini merupakan intruksi dari DPP pusat,” kata Nanang.

Baca Juga:  Winarni Nanang Isi Talk Show di DbFM

Gerakan mencintai bumi yang dilakukan secara serentak ini, menurutnya menjadi kegiatan yang istimewa. Sebab, hari ini menjadi hari, bulan, dan tahun diserba dua.

“Ini serba dua yang Istimewa bagi bangsa Indonesia khususnya bagi PDI Perjuangan dengan gerakan mencintai bumi. Terima kasih atas segala partisipasinya khususnya pada kader-kader partai, yang telah melakukan gerakan memcintai bumi ini,” ujarnya.

Ada pemandangan yang menarik dalam agenda menghijaukan bumi tersebut. Terlihat Bakal Calon Wakil Bupati Lamsel Pandu Kusuma Dewangsa turut hadir disamping Nanang bersama ratusan Srikandi PDIP Lamsel.

Baca Juga:  Ikuti Lomba Bertutur Tingkat Provinsi, Dispusar Libatkan Pegiat Teater Dan Konten Kreator

Acara DPC PDIP Lamsel tersebut membesitkan tanya, apakah ini sinyal bahwa keduanya bakal menjadi tandem di Pilkada Lamsel 2020?.

Kendati keduanya belum memberikan keterangan resmi terkait majunya di Pilkada September mendatang, namun kemunculan mereka diranah publik semakin menarik disimak perkembangannya. (RED)