Beranda Daerah Nanang Ermanto Apresiasi Kegiatan Lampung Bersepeda ke-23

Nanang Ermanto Apresiasi Kegiatan Lampung Bersepeda ke-23

218

SUARATRANS – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, apresiasi kegiatan Lampung Bersepeda ke-23 Kajawah (Kayuh Jejama Way Handak) di Kalianda Minggu (15/09/2019).

Menurut Nanang, kegiatan seperti ini bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Selatan.

“Atas nama masyarakat dan Pemkab Lamsel, saya apresiasi kegiatan ini. Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menerapkan pola hidup sehat,” ucap Nanang.

Dirinya juga berharap, kegiatan tersebut dapat terus berlangsung dan bisa dijadikan agenda tahunan yang bisa menghibur masyarakat di Lamsel dan sekitarnya.

Baca Juga:  Nanang Buka Turnamen Sepak Bola U-11

“Melalui kegiatan ini diharapkan semua masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan. Diimbau peserta mentaati tata tertib lalu lintas agar kegiatan ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Raden Anom mengungkapkan, kegiatan yang dimulai dan berakhir di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel itu, menempuh jarak sekitar 20 KM.

“Lebih dari 180 komunitas goweser dari Lampung dan luar Lampung. Peserta teregistrasi sekitar 2.300 orang,” ujarnya.

Baca Juga:  Tutup LSF 2019, Nanang: Tiap Malam Ramai Pengunjung

Ditempat yang sama, Koordinator Goweser Lampung, Babe Rudi mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak Pemerintah yang telah mendukung acara tersebut.

“Terimakasih Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto. Harapannya semoga kedepannya kegiatan persepedahan akan terus bertambah, karena bersepeda itu sehat dan bebas polusi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto didampingi Wakapolres Lamsel, Kompol Listiyono Dwi Nugroho, melepas langsung ribuan peserta goweser tersebut. (BE)