Beranda Daerah Nanang Ermanto Resmikan Jembatan Patriot Kalianda

Nanang Ermanto Resmikan Jembatan Patriot Kalianda

276

SUARATRANS – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, meresmikan jembatan Patriot Pasar Inpres yang bertempat di Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Jumat (20/09/2019).

Diketahui, beberapa waktu lalu, jembatan penghubung yang menjadi akses utama masyarakat khususnya masyarakat Kalianda itu, sempat rusak karena hantaman air bah.

Namun, dibawah kepemimpinan Nanang Ermanto, jembatan tersebut sudah bisa dilalui kembali. Bahkan, dengan wujud yang berbeda, karena terdapat lukisan siger serta lampu pijar yang menyala dimalam hari.

Baca Juga:  Nanang Ermanto Hadiri Sertijab Kepala BPK RI

“Seperti diketahui bersama beberapa waktu lalu kita mengalami musibah, jembatan penghubung Pasar Inpres ini waktu itu hancur dan kini sudah bisa kita nikmati bersama bagi transportasi masyarakat,” kata Nanang.

Orang nomor satu di kabupaten Lamsel ini pun megimbau kepada masyarakat, agar bersama-sama menjaga kebersihan dan merawat jembatan tersebut.

“Jangan buang sampah sembarangan dikali, supaya tidak menyumbat, kalau menyumbatkan akhirnya mampet sehingga menyebabkan banjir dan dapat merusak bangunan kita sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pemkab Mesuji, HUT Ke-75 RI Digelar Sederhana dan Terbatas

Hadir dalam peresmian tersebut, Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan, Ketua TP. PKK Lamsel, Winarni Nanang Ermanto serta beberapa pejabat Pemkab Lamsel lainnya. (BE)