Beranda Daerah Nanang Harap Peran Serta Media Untuk Kemajuan Lamsel

Nanang Harap Peran Serta Media Untuk Kemajuan Lamsel

188

SUARATRANS – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, harapkan peran serta media untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.

Hal itu diungkapkan Nanang saat bersilaturhami bersama dengan rekan-rekan media di Aula Rumah Dinas Bupati setempat, Jumat (24/05/2019).

Menurut Nanang, media dapat memberitakan atau memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pembangunan yang ada di Kabupaten Lamsel.

“Ini harapan kami dengan adanya silaturahmi ini, semoga makin erat dalam mewujudkan Lamsel yang lebih baik,” kata Nanang.

Baca Juga:  Dua Tersangka Curat Diamankan Polsek Jati Agung

Selain itu, tantangan terbesar di Kabupaten Lamsel adalah menjadi pintu gerbangnya Pulau Sumatera. Oleh karena itu, majunya Lamsel tergantung bagaimana media mengarahkan pemberitaannya. 

“Bagiamana Lamsel bisa berkembang, kalau tanpa ada suatu kerjasama yang baik,” pungkas Nanang.

Sementara itu, menurut Plt. Kepala Diskominfo Lamsel, M. Sefri Masdian, kegiatan yang dilakukan oleh Diskominfo Lamsel adalah menyampaikan publikasi kegiatan Pemkab Lamsel.

Baca Juga:  Jelang Natal PT. ASDP Optimis Pelayanan Lancar dan Apresiasi Rencana Kenaikan Tarif Mulai Desember

“Kegiatan tentang pembangunan, baik yang sudah berlangsung ataupun yang sedang dilakukan seperti agro wisata dipublikasikan di media cetak, online atau televisi,” terang Sefri.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Pemkab Lamsel bisa dipublikasikan dengan baik dan bisa bersinergi dengan rekan-rekan media.

“Kominfo juga mempublikasikan kegiatan Pemkab Lamsel melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram yang dikelola oleh teman-teman di Kominfo,” pungkas Sefri. (BE)