Beranda Daerah Lampung Nanang: Kita Akan Selesaikan Pembangunan Jembatan Tersebut Dalam Jangka Waktu Tiga Bulan

Nanang: Kita Akan Selesaikan Pembangunan Jembatan Tersebut Dalam Jangka Waktu Tiga Bulan

333

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Masyarakat Seputar Kalianda bersama Ormas TAMPIL geruduk Kantor Bupati Lampung Selatan, mempertanyakan pembangunan jembatan Patriot yang menghubungkan ke pasar inpres kalianda, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Ormas Tim Andalan Masyarakat Pasukan Inti Lampung (TAMPIL) DPD Kabupaten Lampung Selatan yang mendampingi warga berkerumun di depan Kantor PUPR Lampung Selatan dan berorasi mempertanyakan pembangunan jembatan Patriot Kalianda yang tidak kunjung Selesai.

Warga dan ormas Tampil, kemudian menuju ke Kantor Bupati Lampung Selatan untuk bertemu dengan Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, dengan tuntutan yang sama.

Baca Juga:  Tiga Desa di Jati Agung Terverifikaai ODF

Plt.Bupati lampung Selatan Nanang Ermanto Saat menerima perwakilan pendemo pada rabu (30/1/2019) mengatakan, bahwa pembangunan jembatan tersebut akan di selesaikan dalam jangka waktu tiga bulan kedepan,

” Kita akan selesaikan Pembangunan jembatan tersebut dalam jangka waktu tiga bulan, jadi mohon masyarakat untuk bisa memahami. Kami selama ini sedang di sibukkan penanggulangan dampak bencana tsunami yang terjadi, tapi insya Alloh pembangunan jembatan akan selesai sebelum lebaran atau tiga bulan kedepan,” katanya.

Baca Juga:  Perangkat Tiyuh Kecamatan Way Kenanga Mendapatkan Pelatihan APBT

Sementara salah satu perwakilan masyarakat patriot Merik Havid meminta kepastian dari pemerintah kabupaten, agar pembangunan jembatan tersebut dapat segera di selesaikan.

” Kami akan kawal janji pemerintah untuk menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut, kalau dalam waktu tiga bulan tidak juga selesai, Maka kami akan kumpulkan Koin untuk membangunnya,” tegasnya. (SUSTARI/WANDI)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here