Beranda Daerah Nanang: Layani Masyarakat Dengan Ikhlas

Nanang: Layani Masyarakat Dengan Ikhlas

181

SUARATRANS, TANJUNGSARI – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, mengharap agar aparat pemerintah untuk menjaga kekompakan dan melayani masyarakat dengan ikhlas.

Hal tersebut diungkapkan Nanang saat Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) di Desa Wonodadi, Kecamatan Tanjungsari, Lamsel, Jum’at (07/02/2020).

Menurutnya, sebagai aparat pemerintah, wajib hukumnya melayani masyarakat. Pada Musrenbang di seluruh kecamatan ini, tidak hanya menyusun program pembangunan. Namun, lebih kepada pelayanan.

Baca Juga:  Bersama Dandim 0421 LS, Nanang Tanam Pohon di Ketapang

“Kehadiran kami kesini, untuk menjemput bola melayani masyarakat. Makanya kami kesini membawa lima pelayanan yakni pelayanan Perizinan, Keluarga Berencana (KB), Kependudukan, Kesehatan dan Pasar murah,” ungkap Nanang.

Orang nomor satu di Khagom Mufakat ini menambahkan, demi meningkatkan pelayanan masyarakat ditingkat desa, pihaknya menaikkan Gaji aparat desa, seperti Kades, Sekdes, Kaur, Kadus dan RT.

Baca Juga:  Demo berlangsung kondusif, Kabid Humas : Polisi lakukan langkah filterisasi untuk mengantisipasi penyusup

“Saya tidak ingin masyarakat tidak ada yang terbebani terkait pelayanan. Apapun yang dibutuhkan masyarakat, sebisa mungkin akan saya penuhi, seluruh pelayanan dipermudah,” katanya.

Usai melaksanakan Musrenbang dan menampung keluhan masyarakat, Nanang meresmikan lumbung pangan masyarakat dan meninjau kondisi jalan yang akan dibangun ditahun 2020 ini. (BE/YUD)