Beranda Daerah Lampung Nanang Mantau Banjir di Kawasan Rangai Tri Tunggal

Nanang Mantau Banjir di Kawasan Rangai Tri Tunggal

207

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mendatangi lokasi banjir di kawasan Rangai Tri Tunggal, Kecamatan Katibung, Minggu (3/3/2019).

Di lokasi itu, Nanang Ermanto yang didampingi Sekretaris Daerah Fredy SM, meninjau lokasi banjir yang ketinggiannya mencapai lutut orang dewasa.

Pantauan tim ini, tiba di lokasi Nanang langsung menyusuri titik-titik yang menjadi penyebab banjir. Dia pun sempat berdiskusi dengan warga sekitar perihal banjir yang sering terjadi di wilayah itu.

Baca Juga:  Latih Rasa Sosial Dan Kebersamaan Di Bulan Ramadhan, Arinal Djunaidi Berikan Santunan kepada Yayasan Anak Yatim Dan Duafa

Meski hujan masih turun, Nanang tetap berjalan tanpa dipayungi dan hanya mengenakan jaket berwarna merah dipadu topi hitam.

Diketahui, hujan deras yang terjadi sejak Minggu (3/3/2019) pagi hingga siang itu, mengakibatkan banjir kembali melanda sejumlah kawasan Desa Rangai Tri Tunggal dan Desa Tarahan Kecamatan Katibung.

Akibatnya, banjir menggenangi sejumlah ruas Jalan Lintas Sumatera dan beberapa rumah warga setinggi lutut orang dewasa. (BE)

Baca Juga:  Aburizal Setiawan Mengapresiasi Surat Edaran Bupati Way Kanan Tentang Tiada Hari Tanpa Minum Kopi

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here