Ekonomi

Nanang Mengintruksikan, Agar Pembagunan Pasar Sidoarjo di Lanjutkan

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Para pedagang dipasar Sidoarjo, Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan, saat ini bisa kembali bernafas lega.

Hal itu disebabkan, pembangunan pasar yang sempat terhenti selama dua tahun itu, kini bisa di lanjutkan kembali.

Dalam Pertemuan antara Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, dengan para pedagang di Balai Desa Sidoharjo, kecamatan Way Panji Lamsel, rabu (21/11). Nanang mengintruksikan, agar pembagunan Pasar Sidoarjo di lanjutkan.

Baca Juga:  Nanang: Kalau Sudah Dapat Bantuan, Tolong Dijaga di Rawat Dengan Baik

Orang nomor satu di Kabupaten Lamsel ini, meminta aparat berwenang baik itu kepolisian, TNI, untuk menjaga keamanan pembangunanya. Nanang meminta jangan sampai ada orang orang yang memiliki kepentingan pribadi menghalangi pembangunan kios itu.

”Saya minta, pembangunan pasar itu lanjutkan, jangan ada yang menggalangi, karena perekonimian masyarakat terus berjalan,” kata Nanang.

Perintah dilanjutkannya kembali pembamgunan Pasar Sidoarjo oleh Plt Bupati Lamsel, disambut haru oleh para pedagang setempat.

“Sudah dua tahun mas bangunan kios ini nyangkrak, karena kami dilarang melanjukan pembangunnya” kata salah satu pedagang yang namaya egan ditulis.

Baca Juga:  Plt. Bupati Lampung Selatan Memberikan Pembinaan, Terkait Lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan

‘ kami sangat berterima kasih kepada Pa Nanang, yang telah mendengarkan aspirasi kami, karena penghasilan kami cuma di pasar ini mas,” tambah dia lagi.

Menurut warga tersebut, pembagunan pasar yang menggunakan dana pribadi para pedagang itu terhenti selama kurang lebih dua tahun.

Pasar yang berjumlah 50 petak itu, dihentikan oleh sejumlah preman, yang di bekingi oknum anggota DPRD Lamsel.

”ada gnggota Dewan mas yang menghalangi kami untuk melanjutakn pembangunan yang sudah hampir berjalan 50 persen ini,” pungkasnya. (BOBY)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button