Beranda Daerah Nanang Naiki Singa Depok, Sragi Dapat Anggaran Rp. 34,2 Miliar

Nanang Naiki Singa Depok, Sragi Dapat Anggaran Rp. 34,2 Miliar

1308

SUARATRANS, SRAGI – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, disambut meriah oleh masyarakat, saat Musrenbang di Desa Kedaung, Kecamatan Sragi, Senin (17/02/2020).

Nanang yang didampingi Plt. TP PKK Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto itu, menaiki Singa Depok dari kesenian Budi Laksana, Desa Kedaung menuju ke pusat kegiatan.

Pada kesempatan tersebut, Kecamatan Sragi mendapatkan kucuran anggaran sebesar Rp. 34,2 miliar meliputi anggaran pembangunan Rp. 16,1 miliar serta Anggara Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) sebesar Rp. 18,1 Miliar

Baca Juga:  DPRD Lampung Selatan Gelar Paripurna Istimewa HUT Provinsi Lampung ke-55

Dalam sambutannya, Nanang berharap, agar Musrenbang tidak hanya dijadikan tahapan proses pembangunan saja, tetapi dijadikan forum untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Sehingga apa yang dihasilkan dalam forum ini benar-benar merupakan kumpulan kegiatan yang menjadi acuan dalam penyusunan program kegiatan pembangunan Kabupaten Lamsel,” pungkasnya.

Selain itu, diberikan juga bantuan berupa Alsintan dan bibit tanaman perkebunan berupa 1 unit mesin pompa air bagi poktan sinar baru, 1 unit hand sprayer elektrik bagi poktan tani maju dan 1 paket tanaman perkebunan tembakau bagi poktan sejahtera.

Baca Juga:  Plt Bupati Bersama Pimpinan DPRD Lamsel, Tandatangani KUA-PPAS APBD 2020

Lalu ada juga bantuan 1 unti sepeda motor bagi pengelola imunisasi kesehatan UPT. Puskesmas Sragi dan penyerahan sertifikat strata posyandu terbaik bagi posyandu Nusa Indah I dan posyandu Dahlia I. (BE)