Beranda Daerah Nanang: Shalat Idul Fitri Merupakan Ungkapan Bukti Rasa syukur

Nanang: Shalat Idul Fitri Merupakan Ungkapan Bukti Rasa syukur

220

SUARATRANS – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, melaksanakan shalat Idul Fitri 1440 Hijriyah di Lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan, Rabu (05/06/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Nanang hadir bersama Plt. Ketua TP PKK Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto.

Tampak juga hadir, Forkopimda Lampung Selatan, pejabat struktural Pemkab Lamsel dan tokoh agama serta adat.

Baca Juga:  Tiga Pemuda Diringkus Polisi Blambangan Umpu

Dalam sambutannya Nanang mengungkapkan, shalat Idul Fitri merupakan bukti ungkapan rasa syukur bagi masyarakat setelah sebulan melawan hawa nafsu untuk memperoleh derajat yang lebih baik.

“Dengan berkumandangnya takbir pada hari ini, masyarakat merayakan kemenangan setelah sebulan berjuang untuk mendaptkan keberkahan dengan menjalankan puasa dn ibadah lainnya,” kata Nanang.

Selain itu, Nanang mengajak seluruh element masyarakt melalui perayaan Idul Fitri kali ini, semoga bisa menyatukan hati untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lamsel yang lebih maju, aman dan sejahtera.

Baca Juga:  Diskusi Lingkungan CCEP Indonesia Bersama Forum Pendidik Sukanegara: Menjaga Ketahanan Pangan Berbasis Pendidikan

“Mari jadikan tonggak awal mmbuka lembaran baru, dengan menghadirkan sikap prilaku kita sebagai muslimin yang taqwa, karena kita sadar pemerintah tidak luput dari kesalahan dan kehilafan,” pungkas Nanang. (BE)