Beranda Daerah Nanang Tepati Janjinya Perbaiki Jalan dan Drainase di Wayhui

Nanang Tepati Janjinya Perbaiki Jalan dan Drainase di Wayhui

195

SUARATRANS, JATIAGUNG – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, menepati janjinya untuk memperbaiki ruas jalan dan drainase di sepanjang jalur Lembaga Pemasarakatan (Lapas) Klas I di Desa Wayhui, Jati Agung.

Takim (37) Warga Desa Way Huwi, kecamatan jati agung lamsel, mengapresiasikan kinerja Plt, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto.

“ Pak Nanang, benar peduli terhadap warganya, baru kemaren(Sabtu,red) di liat, hari ini langsung kerjakan, ” kata Takim dengan nada bangga,Minggu (09/2).

Lanjutnya, lampung selatan membutuhkan pemimpin berjiwa peduli terhadap masyarakatnya. Dan sosok itu adalah di Plt, Buapat Lamsel, Nanang Ermanto.

Baca Juga:  Anggota Koramil Sidomulyo bersama Warga Membersihkan Sampah di Sungai Way Kalang

“ Sudah sekitar lima tahun jalan dan renase disini, tidak ada perhatian dari pemimpin terdahulu. Baru Pak Buapati Nanang Ermanto yang peduli, “ paparnya.

Terpisah, UPT Kecamatan Jati Agung Dinas PU-PR Lamsel, Subani (48) menjelaskan, terutama untuk mengerjakan normalisasi renase, dan pengerasan badan jalan.

“ Jika sudah selesai normalisasi renase, dan pembuatan penampungan air, baru kita akan sesbes badan jalannya, “ jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Menanggapi keluhan warga, terkait kondisi ruas jalan lembaga permasarakatan (LP), di Desa Wayhui Kecamatan Jatiagung Lamsel. Yang rusak.

Baca Juga:  Pemkab Lampung Timur Buka Pendaftaran Satpol PP

Plt, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, melakukan tinjauan terhadap jalan yang menjadi keluhan masyarakat setempat.

“ Kami sempatkan untuk melihat langsung, apa yang menjadi keluhan warga terkait kondisi jalan yang rusak,” kata Nanang Ermanto berserta rombongan OPD Lamsel. Sabtu (08/2).

Kondisi jalan, masih kata mantan dua priode kepala desa itu, memang sangat memperihatinkan, lantran tidak berfungsinya renase dengan semestinya.

“ Dari awal saya jalan, untuk melihat langsung, ruas jalan ini rusak lantaran saluran renasenya yang bermasalah,” jelasnya. (BE/ERL)