Beranda Daerah Lampung Nelayan Ditemukan Tewas di Perairan Cuku Belatung Oleh Tim Basarnas Unit Siaga...

Nelayan Ditemukan Tewas di Perairan Cuku Belatung Oleh Tim Basarnas Unit Siaga Bakauheni

192

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Pos Unit Siaga Bakauheni Basarnas 113 Lampung bersama dengan Polairud Polda Lampung, telah menemukan nelayan yang hilang saat memancing di bagan, di perairan Cuku Belatung, dalam kedaan meninggal dunia, sekitar pukul 13.45 WIB, Sabtu 23 februari 2019.

Menurut penangung jawab Pos Unit Siaga Bakauheni Basarnas 113 Lampung Feriansyah, Unit Siaga Bakauheni, menerima infomasi via telpon dari call center 113, bahwa ada nelayan yang hilang di Katibung, Lampung Selatan.

Baca Juga:  Polres Tulang Bawang Adakan FGD

Lalu Pos Unit Siaga Bakauheni berkordinasi dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Katibung, pihak Polsek membenarkan adanya informasi nelayan yang hilang, pada jumat 22 Februari 2019.

Nelayan yang hilang atas nama Junaidi (50), jenis kelamin laki-laki, dengan alamat Dusun Sinar Laut, Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan.

“Kami dari Tim Basarnas, bersama Polairud Polda Lampung, telah Menemukan mayat laki-laki di perairan Cuku Belatung. Kemungkinan ini adalah nelayan yang kita cari. Karena dari ciri-cirinya sama, yaitu dengan memakai kaos berwarna kuning. Saat Ini, mayat yang kami temukan, kami bawa menuju batu payung, sambil menunggu kedatangan pihak keluarga korban untuk di konfirmasi, apa bener mayat itu yang kita cari.” Katanya, melalui via whattsapp (WA) kepada suaratrans.com. (WANDI)

Baca Juga:  Bupati Tulang Bawang Pimpin Upacara HUT RI Ke-74

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here