Beranda Daerah Lampung OPPL Kabupaten Mesuji Bantu Warga Yang Kena Musibah

OPPL Kabupaten Mesuji Bantu Warga Yang Kena Musibah

247
Foto: heri/suaratrans.com

Suaratrans.com, MESUJI – Peristiwa Pendarahan yang dialami Yuni (32) ibu rumah tangga di Desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung raya, Kabupaten Mesuji, pada Minggu (19/5/2019) menyisakan luka yang mendalam.

Dengan kejadian tersebut, Organisasi Pemuda Peduli Lingkungan (OPPL) Cabang Mesuji melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu keluarga Yuni di Desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu (25/05/2019).

Baca Juga:  Gubernur Arinal Djunaidi Hadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Lamsel yang Ke-64

Ketua Organisasi Pemuda Peduli Lingkungan (OPPL) Mesuji Tukimin Mengatakan, aksi penggalangan dana yang dikumpulkan dari masyarakat setempat, merupakan bentuk solidaritas dalam mengurangi beban keluarga Yuni.

“Kami merasa ibah dan simpati terhadap saudara kita, yang ditimpa musibah pendarahan itu, kita selaku Oganisasi Pemuda Peduli lingkungan, bergerak turun ke jalan demi mengumpulkan pundi – pundi rupiah untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah tersebut,” katanya.

Baca Juga:  Kecelakaan Tunggal Diruas Tol Terbanggi Besar, Mengakibatkan 4 Penumpang Mengalami Luka-Luka

“Sedangkan hasil yang sudah kami kumpulkan dari bantuan masyarakat, malam ini kami serahkan kepada ibu Yuni, semoga gerakan kami ini, sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” tambahnya Tukimin kepada suaratrans.com. (HERI/KOWOR)