Beranda Daerah Bertemu Komisi IV DPRD Lamsel, Orangtua Murid Harapkan KBM Kembali Dipindah ke...

Bertemu Komisi IV DPRD Lamsel, Orangtua Murid Harapkan KBM Kembali Dipindah ke SDN 2 Kunjir

219

SUARATRANS – Orangtua Murid SDN 2 Kunjir, Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, berharap agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SDN 1 Kunjir agar dipindah kembali ke SDN 2 Kunjir.

Hal tersebut diungkapkan salah satu perwakilan orangtua murid, dihadapan Komisi IV DPRD Kabupaten Lamsel yang melakukan kunjungan kerja (kunker) di desa tersebut, Rabu (16/01/2019).

Baca Juga:  Kodim 0410/KBL Lakukan Peninjauan Rencana Lokasi Kegiatan Karya Bhakti TNI Semester I Tahun 2021

Menurut, Edi Susanto salah seorang wali murid di SDN 2 Kunjir, gedung sekolah yang ada masih dapat dan laik dipergunakan untuk KBM.

“Karena kalau KBM masih digabungkan di SDN 1 Kunjir, kami selaku orang tua merasa susah terutama dalam pengawasan anak-anak kami,” ujarnya.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika untuk jangka panjangnya langkah yang dilakukan pemerintah, dalam hal ini untuk memberikan keselamatan para murid, mereka akan menerima keputusan tersebut.

Baca Juga:  Pertemuan Aksi Konvergensi Stunting 2021, Provinsi Lampung Targetkan Penurunan Angka Stunting Hingga 14 Persen di Tahun 2024

“Tapi untuk sementara sebelum ada pembangunan gedung sekolahan yang baru, kami berharap agar KBM tetap dilaksanakan di SDN 2 dulu,” pungkasnya. (BE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here