Beranda Berita Media Global Pada Saat Momen Menjelang Pemilihan Ketua Porum APDESI Mesuji “Bagus Ise”Tidak Di...

Pada Saat Momen Menjelang Pemilihan Ketua Porum APDESI Mesuji “Bagus Ise”Tidak Di Perbolehkan Melakukan Intimidasi

154

Mesuji Lampung (Suaratrans.com) – Kades Senior sekaligus Menjabat Sekretaris APDESI Mesuji Abdul Roni (Bagus Iseh) menegaskan bahwa pada momen Pemilihan atau Menjelang Pemilihan Ketua Porum APDESI Mesuji Tidak Di Perkenankan Melakukan Intimidasi Atau Memaksa Agar Kades Memilih Calon.

‘ Saya ingin Tidak Ada Intimidasi Dalam Proses Menjelang Pemilihan, Suara Mutlak Berdasarkan Hati Nurani Masing Masing Pemilih, Sebelumnya Kita telah menggelar Muscab bersama Porum dan anggota porum APDESI Se Kabupaten Mesuji, Hasilnya Memang benar harus Di Adakan Pemilihan Kembali Ketua APDESI Yang Baru.Jelasnya.

Di Lanjutnya lagi, proses Memilihan Ini Merupakan Proses Real Sebagai Mana Para Calon Bertarung  Sehat Untuk Menduduki Ketua APDESI, jadikanlah Momen ini menuju Birokrasi  Sehat Dengan Tidak Melakukan Intimidasi dan Pemaksaan Lainnya.

Baca Juga:  Pemda Mesuji Sosialisasikan Program BPJS Ketenagakerjaan Untuk Pelaku UMKM Guna Meningkatkan Perekonomian Kerakyatan

Di Lanjutnya lagi, Apabila Ada Kades Yang Merasa Di Intimidasi oleh Oknum oknum Harap Melaporkan Hal itu kepada saya,  dan Kepada Para Calon silahkan Silaturahmi ke Kades2 di Mesuji namun Tidak Di Perkenankan Melakukan intimidasi agar memilih calon Tersebut.Jelasnya.

Di Lajutnya lagi, Saat ini sebanyak Dua Calon telah Usai Mmendaftarakan Diri Menuju Pemilihan Ketua APDESI Mesuji, sementara dari Data Yang Dapat Di Himpun Suarapedia.Id Mesuji Memiliki 105 kepala Desa Dengan Calon Ketua APDESI yakni Abu shali (Kades Simpang Pematang dan Sony Imawan (Kades Mulya Agung).

Baca Juga:  Open Tournamen Sepakbola di Buka Oleh Camat Tanjung Raya

Terpisah, saat Di Konfirmasi Abu shali Membenarkan dirinya Mencalonkan diri Menuju Ketua APDESI Mesuji, Saya nyatakan saya siap Membawa pembaharuan Bagi Porum APDESI Mesuji tentunya agar Apdesi Lehib solid dan Bermartabat, selain Saya sendiri Memiliki Niat yang Baik saya juga di Beri Kesempatan oleh kepala Desa agar Maju dalam Pemilihan Ketua APDESI Mesuji. Mudah Mudahan prosesnya Berlangsung Aman dan Konduksif.Harapnya.

Di Tempat Tepisah Soni Imawan Juga Mejelaskan Hal yang Sama ia juga siap Maju menuju Calon APDESI Mesuji degan Visi Misi Yang Telah di Siapkan Sebelumnya.

Hingga Berita Ini Di Terbitkan’ masing Masing Calon Tengah Bersiap menuju Proses Pemilihan.(Red/Crew/Dm/Ys)